Tips Dan Cara Merapatkan Vagina

Tips dan cara merapatkan vagina yang paling tepat adalah dengan olahraga senam. Selain untuk merapatkan dan mengencangkan vagina, senam merupakan cara yang tepat untuk menjaga kebugaran tubuh dan membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Cara merapatkan alat kelamin wanita ini banyak dilakukan oleh para ibu rumah tangga yang telah memiliki keturunan. Masalah vagina yang kurang daya jepitnya ini, karena kurang berfungsi nya otot vagina yang menyebabkan pasangan atau suami merasa tidak puas setiap kali berhubungan intim. Untuk itu, banyak wanita yang berupaya untuk menemukan cara merapatkan vagina yang terbaik dan terjamin keamanannya. Namun, merapatkan alat kelamin wanita bukan perkara yang mudah untuk dilakukan karena dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mengikuti step-step yang telah dianjurkan oleh dokter.

Cara Merapatkan Vagina

Dalam hal merapatkan vagina, tentu  nya setiap wanita menginginkan alat kelamin nya agar selalu dalam kondisi yang bersih dan sehat sehingga mampu dapat membuat suami merasa puas setelah melakukan hubungan badan. Untuk itu, beberapa senam yang mampu dilakukan para wanita sebagai tips dan cara merapatkan vagina yaitu sebagai berikut :
  1. Senam Hip Abducation. Senam ini merupakan cara merapatkan vagina yang mampu membuat alat kelamin wanita kembali rapat jika dilakukan dengan cara yang benar dan tepat. Gerak senam hip abducation ini dimulai dengan posisi sempurna untuk dapat membuka kaki sama dengan selebar bahu. Kemudian letakkan tangan anda di pinggang, hal ini digunakan agar mampu keseimbangan tubuh anda dengan baik.  Selanjutnya angkat satu kaki ke samping hingga terbuka dengan lebar. Senam hip abducation selain untuk merapatkan vagina, senam ini berguna untuk memperkuat otot pada bokong, dan juga paha bagian dalam. 
  2. Senam Stability Ball Reverse Curl. Gerakan-gerakan pada senam ini bertujuan sebagai cara merapatkan vagina atau alat kelamin wanita. Gerakan senam ini antara lain tidur terlentang  dengan kedua kaki yang dibuka melebar seperti bahu. Ini dilakukan untuk mempermudah melakukan setiap gerakan-gerakan dalam senam ini. Untuk lebih membantu, anda bisa menggunakan bola khusus yang biasa digunakan pada saat senam. Untuk langkah selanjutnya, angkat kaki  dengan posisi menekuk ke arah perut anda. Setelah itu, luruskan kembali kaki yang telah di tekuk tadi dan tahan beberapa detik dengan menggunakan posisi kaki melayang. Lakukan gerakan senam ini secara rutin dan cukup hanya beberapa detik saja.
  3. Senam Kickback Leg Curl. Gerakan pada senam jenis ini mampu dan dipercaya untuk merapatkan vagina dan pastinya suami anda akan terpuaskan. Untuk melakukan senam ini bisa dimulai dengan ambil posisi tubuh seperti merangkak dan cobalah untuk memfokuskan pandangan mata anda untuk lurus ke depan. Kemudian, tarik lurus sebelah kaki ke atas dan tekuk kembali dan biarkan kaki tersebut melayang. Usahakan untuk menahan posisi ini dalam beberapa detik sehingga anda dapat merasakan otot vagina, bokong, dan paha bagian dalam terasa tertarik. Lakukan gerakan senam ini secara rutin, karena tidak perlu lama dalam melakukannya hanya beberapa menit saja.
Semoga tips merapatkan vagina dapat berguna untuk para ibu-ibu yang telah berkeluarga dan memilki anak. Selamat mencoba ibu, apuy

2 comments:

Mainusa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Klik mengatakan...

makasih atas cara dan tipsnya untuk merawat bagian kewnitaan.. min klo sempet mampir di blog saya ya, lg blogwolking nih.... :)
Obat Perapat Vagina Alami dan BERKUALITAS........

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger