Membedakan Spare Part Mobil Panther


Spare Part Mobil Panther
Spare Part Mobil Panther yang keberadaan dan jenisnya pun sangat beragam terkadang membuat para konsumen menjadi konsumen bingung. Spare Part Mobil Panther banyak di yang diperjualbelikan dengan kualitas yang di bawah kualitas produk yang asli alias produk kw. Penjual Spare Part Mobil Panther tersebut banyak di temui di pinggir jalan dan harganya pun sangat murah. Terkadang banyak orang yang tertipu merk dan jenis spare part mobil panther dengan harga yang murah tetapi tidak mempertimbangkan keasliasan dan kualitasnya. Jadi untuk menentukan pilihan Spare Part Mobil Panther mana yang tepat, maka sebaiknya teliti dulu sebelum membeli.

Secara umum spare part mobil panther khususnya suku cadang yang cepat diganti dan diperlukan perhatian khusus dalam perawatan mobil isuzu panther seperti busi, saringan oli, saringan bensin, atau saringan udara terdiri atas tiga kelas yang masing-masing tingkatan menunjukkan kualitas. Untuk spare part mobil panther ini, anda harus menggunakan spare part original dengan kualitas bagus dengan harga yang mahal.Mengingat Untuk Spare Part Mobil Panther ini merupakan spare part mobil yang penting dalam peningkatan performa mesin dan membuat mobil isuzu panther tersebut menjadi lebih awet dalam pemakaiannya.

Kedua adalah spare part untuk mobil isuzu panther buatan dari jepana yang memilki kualitas bagus dan harga yang agak murah. Sejumlah praktisi automotif menyatakan spare part mobil panther jenis ini merupakan supplier dari barang original, hanya merek dari Spare Part Mobil Panther saja yang berbeda dan banyak ragamnya. Mengapa harga spare part mobil ini harganya sedikit agak murah karena mereknya tidak harus beli. Ketiga adalah spare part mobil panther lokal di mana komponen ini produk asli dalam negeri untuk mobil isuzu panther ini dibanderol dengan harga murah, namun kualitasnya pun kurang bagus.

Sebenarnya berbicara spare part mobil isuzu asli atau palsu akan sangat relatif. Karena dalam setiap spare part ada tingkatannya. Untuk komponen orisinal tentunya mahal. Harganya bahkan ada yang dua hingga tiga kali lipat dengan harga spare part Spare Part Mobil Panther asli jepang dengan buatan lokal. Kalau spare part mobil lokal dengan harga Rp 150.000, maka spare part mobil yang original bisa mencapai Rp 350.000.Untuk meminimalisasi kerugian akibat salah membeli Spare Part Mobil Panther, konsumen dapat membeli buku Spare Part Mobil Panther, atau buku pricelist dari Spare Part Mobil Panther. Namun, untuk pricelist Spare Part Mobil Panther biasanya hanya ada di original part. Memang cara ini dinilai akan membuat konsumen repot, namun tidak ada salahnya mencoba.

Secara umum, agar terhindar dari spare part palsu sebaiknya perlu memperhatikan sejumlah hal. Yang paling mudah membedakan antara spare part asli mobil panther atau palsu dapat dilihat dari kemasannya. Spare part asli mobil biasanya di pasangkan label yang berupa stiker hologram, sedangkan dalam bengkel pinggir jalan dalam jual spare part  mobil panther biasanya tidak dilengkapi dengan stiker hologram. Selain itu, setiap lengkung spare part mobil isuzu palsu biasanya terlihat kasar (walaupun tipis/kecil), berbeda dengan spare part asli yang benar-benar mulus. Sedangkan untuk velg mobil isuzu panther biasanya terasa lebih ringan dibandingkan velg mobil isuzu panther lokal yang terasa berat.

Demikian artikel tentang cara membedakan spare part mobil panther, semoga bermanfaat. hr

1 comments:

OBEDKHO mengatakan...

Secara umum spare part mobil panther khususnya suku cadang yang cepat diganti dan diperlukan perhatian khusus dalam perawatan mobil isuzu panther seperti busi, saringan oli, saringan bensin?? SEJAK KAPAN YA PANTHER PAKE BUSI?(Mungkin maksudnya Glow Plug) dan JG SARINGAN BENSIN??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger