Beda Antara TV Kabel Dengan TV Online

Nonton Dengan Pay TV
Pay TV atau televisi berlangganan merupakan jenis tv kabel berlangganan. Pay TV Indonesia ini adalah TV berbayar yang dapat dinikmati apabila Anda berlangganan berdasarkan harga yang telat ditentukan. Besar biaya yang harus dipenuhi juga ditentukan dari paket-paket harga yang diberikan oleh para perusahaan pay tv.  Pay TV juga bisa disebut dengan TV Kabel Berlangganan. Dewasa ini, masayarakat baik di Indonesia  dan juga seluruh dunia sudah banyak berlangganan pay tv atau tv kabel. Hal ini tentu nya menjadikan sebagai contoh dari perkembangan di dunia media khusus nya tv agar dapat dinikmati dengan cara mudah yang dilengkapi teknologi canggih di dalam nya.

Berlangganan pay tv atau tv kabel ini, masyarakat dapat dengan mudah menikmati acara-acara televisi baik acara tv lokal mau pun tv luar negeri sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka. Berlangganan pay tv atau tv kabel ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan antena untuk menangkap sinyal  lewat udara ketika akan menonton televisi. Selain pay tv atau tv kabel, sekarang juga marak tv online di mana Anda dengan mudah akses internet dengan fasilitas atau layanan life streaming. Namun ada nya tv online, para masyarakat akan menjadi bingung untuk memilih antara tv kabel atau tv online. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih mana yang terbaik antara pay tv dengan tv kabel atau tv online, berikut beberapa perbedaan tv kabel dengan tv online :
  • Sinyal. Kualitas sinyal yang diberikan antara tv kabel dengan tv online jelas pasti berbeda. Di mana sinyal yang akan ditangkap oleh tv kabel akan tergantung dengan daya tampung kabel yang terbatas. Sedangkan untuk tv online, sangat bergantung pada sistem digital yang dapat diakses dengan daya tampung yang jauh lebih besar daripada tv kabel. Sehingga menggunakan tv online, sinyal dimiliki jauh lebih jernih.
  • Berhubungan dalam mengontrol program atau acara tv untuk anak, maka tv kabel berlangganan akan jauh lebih baik. Ini dikarenakan, dengan tv kabel berlangganan akan jauh lebih mudah memilih program atau saluran tv yang cocok dan tepat untuk anak Anda.
  • Jumlah saluran tv. Untuk tv kabel berlangganan, saluran tv yang dimiliki berjumlah 300 saluran. Sedangkan untuk tv online, saluran tv yang ada hanya berjumlah 250 saluran saja.
  • Biaya. Untuk ikut dalam layanan tv kabel berlangganan, maka Anda diharuskan untuk membuat sebuah anggaran setiap bulan sesuai dengan tarif atau biaya berlangganan yang di berikan oleh perusahaan pay tv atau tv kabel tertentu. Sedangkan untuk ikut layanan tv online, di samping ada biaya untuk program tv online ada juga biaya untuk berlangganan akses internet setiap bulan nya.
Demikian beda antara tv kabel dengan tv online, semoga bisa membantu untuk Anda dalam membuat pilihan. -apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger