Tahapan Bayar Cicilan Mandiri KTA

Mandiri KTA
Mandiri KTA adalah sebuah program peminjaman uang yang diberikan bank mandiri tanpa menggunakan agunan atau jaminan. Pembayarannya pun dilakukan dengan cara mengangsur setiap bulan sebelum tanggal jatuh tempo yang telah di tetapkan di awal pada saat pengajuan mandiri kta.

Mandiri KTA juga merupakan solusi dalam problem keuangan anda. Mandiri kta bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan primer seperti, sandang, pangan dan papan. Kebutuhan sekunder juga dapat di penuhi oleh pinjaman dana tunai dari mandiri kta, diantara nya mobil, motor, perhiasan, dll. Mandiri kta juga bisa dipergunakan untuk sebuah investasi yaitu membuka usaha sendiri atau wiraswata dengan cara berdagang, bisnis dengan teman membuka sebuah perusahaan.

Dalam membayar pinjaman uang dari mandiri kta, ada tahap - tahap yang harus dilakukan dan dengan berbagai cara untuk membayarnya.Tahapan ini harus di perhatikan oleh bagi peminjam dalam melakukan pembayaran cicilan mandiri kta.

Cara pembayaran cicilan KTA Mandiri :
  1. Bank Mandiri akan secara otomatis memotong saldo tabungan atau Giro atas nama peminjam di Bank Mandiri setiap bulan sampai KTA lunas.
  2. Pada maksimal setiap tanggal jatuh tempo, peminjam diwajibkan untuk mengisi tabungan minimal sebanyak angsuran KTA ditambah saldo minimal tabungan di Bank Mandiri dan biaya administrasi tabungan.
  3. Tanggal jatuh tempo tagihan KTA adalah sesuai dengan tanggal KTA Mandiri cair, misalnya KTA cair pada tanggal 10 maka setiap tanggal 10 selanjutnya pada bulan-bulan berikutnya adalah jatuh tempo pembayaran kredit.
  4. Khusus buat karyawan perusahaan, tanggal pembayaran disesuaikan dengan tanggal penerimaan gaji karyawan.
  5. Untuk mengisi tabungan Bank Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan melalu ATM, teller, internet banking ataupun SMS banking.
Itulah beberapa cara bayar cicilan mandiri kta. Mungkin pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan biaya untuk kebutuhan. hr

1 comments:

sulung74 mengatakan...

Agunan uang sebenarnya adalah status anda sebagai karyawan itu sendiri, biasanya ketika anda mengajukan aplikasi peminjawan harus disertai slip gaji yang ditandatangani pimpinan perusahaan sehingga Bank Mandiri memutuskan layak tidaknya sebesar pinjaman yang diminta, hal itu diperlukan kemampuan anda untuk membayar cicilananda

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger