Mandiri Multiguna Selesaikan Masalah


Mandiri Multiguna
Bank Mandiri memperkenalkan program baru sebagai alat dalam membantu untuk memecahkan permasalahan keuangan anda, khususnya kebutuhan dasar dan mendesak dan harus didahulukan. Program Bank Mandiri tersebut dinamakan mandiri multiguna, yang menawarkan layanan kredit dengan memberikan jaminan berupa agunan dalam hal ini berupa setifikat jika itu tanah/rumah/apartemen/ruko yang dimiliki. Mandiri multiguna ini memberikan fasilitas kepada nasabah bank mandiri untuk mendapatkan dana tunai untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan dari nasabah sendiri.

Fasiltas pembiayaan ini dengan mandiri mutiguna ini harus melewati proses oleh para calon peminjam dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oelh pihak bank, yakni bank mandiri. Syarat tersebut berupa kelengkapan beberapa dokumen yang harus di berikan kepada pihak bank dan pengisian formilir data lengkap dari calon customer dalam proses pengajuan mandiri kpr tersebut. Semua proses ini dapat di konfirmaasi dengan cepat, jika data dan dokumen yang harus dipenuhi harus lengkap dan sesuai dengan data para calon customer yang mengajukan program mandiri multiguna ini.

Mandiri mutiguna ini juga mengelurkan jenis dan tipe pinjaman yang dapat di pilih oleh setiap nasabah bank mandiri khususnya yan mengajukan permohonan pinjaman mandiri kpr ini. Pilihan fasiltas dalam mandiri kpr tersebut di buat untuk melihat kemampuan dari sisi keuangan yang nasabah miliki untuk dapat memberikan kemudahan dalam pembayaran pinjamannya setiap bulan. Di samping itu juga, mandiri multiguna ini bermanfaat antara lain, suku bunga yang relatif ringan, jangka waktu yang fleksibel dan masih banyak lagi keuntungan dan manfaat yang akan di dapat oleh para nasabah.

Dengan mandiri multiguna ini, anda dapat dengan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan yang dirasa belum lengkap dan harus segera dipenuhi. Bank mandiri indonesia juga menjamin setiap nasabahnya dalam mendapatkan pelayanan yang terbaik pada setiap program yang dibuat termasuk program mandiri kpr ini. Mandiri mutiguna ini dapat dilunasi dengan pembayaran dengan cicilan yang besarnya sudah ditentukan oleh bank mandiri dan sudah diinformasikan sebelum pengajuan program mandiri multiguna ini.

Demikian artikel tentang mandiri multiguna bantu selesaikan masalah, semoga dapat memberi masukkan.hr

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger