Punya Rumah Dengan Mandiri KPR


Mandiri KPR
Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer.Nama kredit ini mungkin berbeda untuk setiap bank yang berbeda negaranya namun fungsinya tetap sama yaitu memberikan pinjaman berjangka untuk membeli tempat hunian seperti rumah, ruko, apartemen dan vila. Dengan meminjam Mandiri KPR, anda akan dibelikan oleh bank mandiri sebuah hunian baru, dengan proses pembayarannya melalui cicilan yang harus dibayarkan tiap bulan sesuai dengan kesepakatan pada saat pengajuannya.

Mandiri KPR memberikan syarat kepada para calon peminjam untuk memberikan informasi selengkap-lengkapnya dalam proses pengajuannya. Agar pengajuan Mandiri KPR Anda berhasil, Anda harus dengan siap menyiapkan semua dokumen penting yang diminta Bank. Ini dilakukan agar proses pengajuan yang anda lakukan dapat segera di proses dan anda dapat langsung menempati hunian baru yang anda inginkan.

Mandiri KPR sendiri merupakan produk baru yang baru diluncurkan oleh Bank Mandiri untuk memudahkan anda dapat mempunyai hunia baru dengan proses yang cepat dan mudah. Mandiri KPR ini dibuat untuk memfasilitasi untuk para nasabah Mandiri yang telah bergabung dan untuk memberikan pancingan untuk para calon nasabah baru.

Keunggulan Fitur Mandiri KPR
Mandiri KPR memiliki beragam fitur yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda, yaitu:
  1. Mandiri KPR Duo adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko di proyek developer sekaligus pembelian mobil/motor.
  2. Mandiri KPR Take Over adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pengambilalihan fasilitas kredit dari bank lain yang sejenis dengan produk KPR dan sekaligus untuk pemenuhan kebutuhan lainnya.
  3. Mandiri KPR Top Up adalah penambahan limit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing).
  4. Mandiri KPR Flexible adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening flexible selama jangka waktu tertentu atas sebagian tertentu dari limit kredit yang diperoleh.
  5. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang adalah Mandiri KPR yang memberikan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke 3. Baru pada tahun ke 4 angsuran kembali normal.
Sekian tulisan tentang mandiri kpr, semoga dapat memberikan manfaat setelah membaca nya.hr

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger