Parfum Original Nyentrik Kolaborasi Adidas dan Jeremy Scott

Bagi penggemar fashion, nama Jeremy Scott mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Designer fashion asal New York ini sudah terkenal dengan design pakaiannya yang nyentrik dan unik. Salah satu karyawannya yang paling terkenal adalah hasil kolaborasinya dengan Adidas, yakni sepatu dengan bentuk teddy bear dan sneaker bersayap (Adidas Jeremy Scott’s Wings). Rupanya kolaborasi Jeremy Scott dengan Adidas tidak berhenti di dunia fashion saja. Tahun ini, Scott mengeluarkan merk parfum original, Adidas Original by Original Scott.

Parfum ini rencananya baru akan diluncurkan ke publik pada bulan Februari 2015 nanti. Meski membawa namanya, namun ternyata Jeremy tidak ikut serta dalam meracik wewangian tersebut.  Formula wangi parfum ini merupakan hasil racikan dari Philippe Roques dan Maurice Roucel. Roques sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Scott untuk parfum Six Scents. Sedangkan Roucel sudah pernah mengeluarkan parfum untuk Adidas.

Parfum Original Nyentrik Kolaborasi Adidas dan Jeremy Scott

Parfum unisex ini dibuka dengan wangi feminin perpaduan antara mawar dan calabrian bergamot. Kemudian diikuti oleh wangi yang lebih maskulin antara cashmere, dupa, dan lada putih. Aromanya dikatakan cocok dengan kepribadian Scott yang nyentrik.

Sementara itu, Jeremy Scott mengaku lebih fokus pada desain botol parfum tersebut. Membawa nama Jeremy Scott sudah pasti akan ada keunikan di dalamnya. Terlihat dari desain botol parfum original ini yang mengambil bentuk model sepatu Adidas yang sudah pernah ia desain sebelumnya, Adidas Jeremy Scott’s Wings. Persis seperti model sneaker tersebut, parfum ini dikemas dalam botol berbentuk seperti sneaker Adidas high top dengan sayap di sisi kanan dan kirinya. Parfum limited edition ini hanya tersedia sebanyak 10.000 botol saja dan dijual dalam ukuran 75 ml dengan harga 95 euro per botol atau sekitar Rp 1.383.000 per botol.

Sebelumnya parfum Adidas ini, Jeremy Scott juga sudah pernah membuat desain botol parfum unik. Sebut saja Moschino Toy, parfum hasil kolaborasi Moschino dengan Jeremy Scott ini memiliki botol unik, yakni berupa boneka beruang atau Teddy Bear. Tidak heran parfum tersebut pun laris dibeli oleh kaum wanita. Namun tidak semua parfum mengalami kenaikan penjualan, Penjualan Parfum Selebriti Elizabeth Arden Turun karena menurunnya minat orang akan parfum selebritis. (raw)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger