Advan Vandroid Q7A Android Qwerty Murah

Smartphone kini menjadi kebutuhan yang tidak terelakan lagi, bahkan kini hampir setiap orang memilikinya. Sehingga membuta produsen ponsel membuta berbagai macam jenis, salah satunya bagi anda yang mencari android qwerty murah bisa memilih Advan Vandroid Q7A yang dibandrol dengan harga minimalis namun bisa memberikan performa tak kalah dari smartphone dengan harga di atasnya.

Spesifikasi Advan Vandroid Q7A

Akan banyak sekali spesifikasi unggulan yang ada pada ponsel keluaran dari Advan tersebut, bahkan untuk beberapa hal anda akan terheran kenapa bisa ponsel harga murah ini bisa memilikinya. Di mulai dari dapur pacunya yang diberikan processor unggulan yaitu Media Tek yang terdiri dari Dua Core 1 Ghz sehingga membuat performa ponsel menjadi lebih agresif dan responsible. Sistem operasi android Jelly Bean V.4.2.2 dan bisa di upgrade ke versi lebih baru yaitu KitKat, ini akan membuat tampilan menjadi lebih menyenangkan.

Advan Vandroid Q7A Android Qwerty Murah

Memiliki layar sebesar 3.5 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixels, di tambah dengan kualitas layar TFT HCGA capasitive maka akan membuat anda semakin nyaman menggunakan ponsel pintar ini. Single SIM pada ponsel ini bisa masuk dalam jangkau 3G sehingga bisa mengakses data internet menjadi lebih cepat.

Kelebihan Advan Vandroid Q7A

Selain tergolong dari android qwerty murah, Advan Vandroid Q7A memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh brand smartphone lainnya, dimana beberapa fitur di dalamnya akan membuat anda tidak akan berpikir dua kali untuk langsung membelinya. Apalagi harganya juga tidak terlalu mahal dan pas dengan segala macam spesifikasi yang diberikan. Berikut ini beberapa kelebihan dari produk Advan :
  • Dual kamera. Anda tentu akan sangat senang jika terdapat fitur kamera dalam ponsel namun ini tidak bisa ditemukan pada ponsel murah, tapi anda akan mendapatkan dual kamera pada produk Advan ini. Pada kamera utama terdapat lensa sebesar 2 MP yang di dukung dengan fitur LED Flash sehingga memotret dalam pencahyaan minim tetap akan menghasilkan kualitas gambar sempurna, pada kamera depan terdapat lensa VGA. Ini akan memungkinkan sekali melakukan video call atau selfie dengan hasil bagus.
  • Media penyimpanan besar. Selain terdapat dual kamera, anda akan menikmati dual penyimpanan berukuran ekstra besar. Untuk memory internalnya saja berukuran 4 GB dan terdapat pula slot memory eksternal pada micro SD hingga kapasitas 32 GB, sehingga cukup besar untuk menyimpan segala macam data.

Kekurangan Advan Vandroid Q7A

Sebagus apapun produk tentu akan mempunyai kekurangan, meskipun tidak banyak kekurangan yang ada pada produk Advan ini hanya pada bagian baterai saja. Karena hanya diberikan baterai dengan kapasitas 1200 mAh sehingga tidak mampu untuk bertahan dengan 1 hari pemakaian, sehingga ada baiknya untuk mobilitas tinggi membutuhkan ekstra baterai.

Harga Advan Vandroid Q7A

Jangan mengira jika ponsel pintar ini akan di bandrol dengan harga mahal, pasalnya produk keluaran dari advan ini termasuk dalam android qwerty murah yang hanya seharga Rp 665.000 rupiah saja sehingga akan sangat ramah di kantong bukan.

1 comments:

Obat Pelangsing Ampuh mengatakan...

dengan membeli advan anda mengeluarkan kocek minim tapi fungsinya maksimal..dijamin deh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger