Tips Kredit Sepeda Motor Termurah dan Aman

Sedang cari info kredit sepeda motor termurah dan aman?  Ya, sepeda motor adalah salah satu transportasi andalan yang perlu kita miliki karena harganya jauh lebih murah dibanding mobil dan kendaraan lainnya, dan bisa lebih gesit melaju ditengah kemacetan. Jika kita memiliki keterbatasan budget, kita bisa memilih kredit sepeda motor termurah dan tentu yang aman agar kita tidak tertipu.

Kredit sepeda motor termurah saat ini memang banyak tersedia di pasaran. Namun tentu, kita mesti lebih hati-hati memilihnya agar kita bisa mendapatkan sepeda motor yang diinginkan dengan harga termurah dan aman.

Tips Kredit Sepeda Motor Termurah dan Aman

Adapun beberapa hal yang perlu Anda pastikan dan cek saat akan kredit sepeda motor
  • Harga dan Kualifikasi Motor
Kita harus jadi konsumen yang pintar dengan terlebih dahulu cek harga dan kualifikasi motor sebelum melakukan kredit. Selain mencari harga yang murah, kita cek kualifikasi sepeda motornya seperti apa. Jika sesuai dengan kebutuhan kita, bisa langsung dipilih. Karena, bisa jadi harga termurah namun kualifikasinya tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan, bisa agak repot kedepannya. Namun, tentu disesuaikan dengan budget yang kita mampu.
  • Kredibilitas Leasing
Nah yang satu ini mesti dicek dengan detail. Kita mesti pastikan bahwa pihak leasing yang kita pilih ini memiliki kredibilitas tinggi dan dapat dipercaya. Karena jangan sampai kita kena tipu oleh leasing yang “abal-abal” hanya karena dapat iming-iming kredit sepeda motor murah.

Selain hal di atas, ada juga neh hal yang jangan sampai lupa dan patut ditanyakan ketika memutuskan untuk kredit sepeda motor
  1. Bunga. Cek juga bunga yang mesti kita bayar agar kita bisa menyiapkan dana yang mesti kita bayar berikut bunga yang telah ditetapkan. Jangan sampai kita memilih bunga yang terlalu memberatkan.
  2. Jatuh Tempo Bayar. Cek kembali tanggal berapa dan berapa yang mesti kita bayar jika telat bayar, sehingga kita bisa berusaha bayar tepat waktu dan tahu kisaran dendanya.
  3. Lama Kredit. Nah, yang satu ini jangan diabaikan. Meski harga kredit sepeda motor termurah, namun jika dalam jangka waktu yang lama, bisa terasa memberatkan.
  4. Kesiapan financial Anda. Ini neh yang sering diabaikan dan cenderung dikesampingkan! Padahal dengan menghitung kembali pendapatan dan pengeluaran bulanan Anda, ini akan memudahkan Anda apakah keputusan untuk kredit sepeda motor ini tepat atau tidak?
Jika kesemua hal di atas mampu Anda penuhi, ketika berjalannnya proses kredit hingga pelunasan selesai Anda tidak akan terbebani! Anda dapat miliki sepeda motor pilihan Anda.  Anda tenang dan merasa aman!

2 comments:

Jeffy mengatakan...

This is a great post. I like this topic.This site has lots of advantage. It helps me in many ways.Thanks for posting this again.
Digital Marketing Company in Chennnai

Hafif Rahman mengatakan...

thanks for you comment about this article

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger