Review Terbaru Tentang Spesifikasi Acer One 10

Menjadi salah satu produk unggulan, Acer One 10 kini telah muncul sebagai gadget terbaik. Kualitas acer one 10 adalah yang terbaik saat ini. bagaimana tidak, hanya  dengan memilikinya anda seperti mempunyai tablet sekaligus laptop. Sebab di dalam acer one 10 ini, keyboard bisa dikatakan menjadi  perangkat yang bisa dipisah.

Meskipun demikian keyboard yang ditawarkan merupakan kualitas terbaik seperti halnya anda membeli laptop. Di dalam perangkat ini anda akan mendapatkan hardisk 500 Mb yang akan membantu anda dalam memberikan ruang penyimpanan. Kinerjanya, meski terpisah dengan layar akan tetapi bisa dihubungkan dan difungsikan sama seperti anda menggunakan laptop. Jadi anda tidak usah bingung dan meragukannya.

Sedangkan, Kelebihan Acer One 10 lain yangditawarkannya adalah dari segi tampilan atau layar bisa dikatakan sangatlah ideal. Dengan ukurannya 10 inch dan resolusi 1280 x 800 pixel ditambah dengan layar sentuh yang sangat reponsife menjadi sebuah hal terbaik dalam produk ini. Apa yang ditampilkan dalam layarnya akan membuat anda puas karena berasa seperti memberikan sebuah gambaran yang nyata.

Review Spesifikasi Acer One 10
Source : www.acerid.com

Apalagi ditambah dengan IPS yang membuat anda bisa melihat dari sudut pandang tertentu. Operating System (OS) yang digunakan dalam perangkat ini adalah windows 8.1 dengan berbagai aplikasi terbaik bawaan dari acer one 10 ini. fitur aplikasi yang ada di dalamnya jelas terbaru dan berlisensi terbaik.

Kinerjanya sangat lancar karena hardware yang diberikan sangat megah dengan quad qore intel yang mempunyai kecepatan terbaik dan optimal. Anda juga bisa menambahkan eMMC sebagaimana anda menggunakan tablet. Sehingga bisa mendukung anda dalam menyimpan berbagai file penting yang anda miliki. Di tambah pula dengan hard disk yang terdapat di dalam keyboardnya yang membuat anda tidak akan kehabisan ruang untuk menyimpan.


Kualitas Acer One 10 yang semacam ini nampaknya sangat layak bila harga yang ditawarkannya relatif mahal. Namun, sayangnya perangkat ini tidak mempunyai slot untuk SIM layaknya tablet. Jadi anda hanya bisa menggunakannya dengan melalui jaringan internet yang anda hubungkan dengan acer one 10 ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger