Keindahan Alam Korea Selatan yang Memikat

Tak hanya wisata kota saja, Korea Selatan juga menyimpan banyak wisata alam yang mempesona. Buat penggemar drama Korea, mungkin kamu seringkali melihat tempat syuting di alam yang begitu memikat. Ya, Korea Selatan memang sangat baik dalam mengolah kekayaannya menjadi objek wisata, termasuk kekayaan alam. Maka tidak ada salahnya jika kamu sudah beli asuransi perjalanan online dan memilih Korea sebagai destinasi wisata.

Sudah tidak sabar untuk mengintip pesona alam yang dimiliki Korea Selatan? Yuk langsung saja simak!

Boeseong Green Tea Field

Boseong Green Tea Field
Photo: TripAdvisor

Suka berwisata ke kebun teh? Yup, hamparan daun teh berwarna hijau dan sejuknya udara pegunungan merupakan ide yang bagus untuk melepas penat. Apalagi di kebun teh Korea ini, Boeseong Green Tea Field memiliki pemandangan yang sangat indah. Masing-masing pohon teh tersusun dan tertata sangat rapi. Belum lagi warna hijaunya yang sangat menyegarkan mata. Boeseong Green Tea Field ini sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin relaksasi!

Pulau Jeju

Pulau Jeju
Photo: Tiket Seru

Pulau yang satu ini sudah tidak perlu lagi diragukan keindahannya. Pualu Jeju merupakan pulau yang terbentuk akibat letusan gunuk vulkanik di zaman dahulu. Di tengah pulau ini terdapat gunung Halla (Hallasan) yang menjadi gunung tertinggi Korea. Di pulau ini terdapat beberapa tempat wisata seperti kawah yang dikelilingi hamparan bunga, taman botani, air terjun, goa dan masih banyak lainnya. Pulau Jeju juga seringkali dijadikan lokasi syuting oleh drama-drama Korea. Menarik bukan?

Pulau Udo

Pulau Udo
Photo: Twitter Aviatour

Bergeser sedikit dari pulau Jeju, terdapat pulau Udo. Pulau ini hanya terletak 15 menit dari Pulau Jeju. Dengan menggunakan kapal feri, kamu bisa menikmati keindahan pulau yang memiliki kekayaan alam seperti tanaman yang subur, perikananan, bahkan budaya yang khas seperti penyelam wanita. 

Bomun Pavilion

Bomun Pavilion
Photo: Google Plus - Eagle Music

Bomun Pavilion merupakan gazebo kecil di Gyeongju yang didirikan di atas kolam berair tenang. Di sekitar kolam terdapat pohon sakura yang mempercantik pemandangan sekitar. Terutama di saat musim semi, bunga sakura bermekaran dan gugur ke atas permukaan air membuat kolam terlihat semakin cantik dan indah.

Well, tertarik untuk berkunjung ke alam Korea yang indah ini? (Rima)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger