Usaha Dengan Mandiri KTA


Bank Mandiri KTA
Mandiri KTA salah satu produk terbaru dari Bank Mandiri yang dapat memberikan fasiltas pinjaman tanpa agunan kepada perorangan atau seorang karyawan tetap untuk dapat memulai bisnis sendiri dengan jalan wirausaha atau sebagai usaha sampingan. Mandiri KTA ini juga di keluarkan oleh Bank Mandiri sendiri di keluarkan selain untuk para nasabah mandiri, tetapi juga untuk para calon nasabah yang belum bergabung dengan Bank Mandiri.

Dalam Mandiri KTA ini, Bank Mandiri memberikan fasilitas yang beragam sehingga para calon kreditur dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Fasilitas Mandiri KTA ini memberikan keuntungan yang berbeda dengan syarat yang beda pula.

Berikut jenis  Mandiri KTA yang di berikan oleh Bank Mandiri, yaitu sebagai berikut : 
  1. Mandiri KTA Regular - Pinjaman tanpa agunan yang di berikan kepada individu yang berstatus pegawai tetap ,    tetapi belum menyalurkan pendapatan melalui Bank Mandiri.
  2. Mandiri KTA Payroll - Pinjaman tanpa agunan yang di berikan kepada individu yang berstatus pegawai tetap, tetapi belum menjadi nasabah Mandiri.
  3. Mandiri KTA Take Over - Fitur yang di berikan Bank Mandiri untuk dapat memindahkan pinjaman yang telah berjalan dengan suku bungan yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.
  4. Mandiri KTA Top Up - Penambahan limit pinjaman yang telah berjalan.
  5. Mandiri KTA Cross Sell  - Pinjamana yang di berikan untuk para nasabah khusus, yaitu Mandiri Tabungan Rencana dan Mandiri Deposit.
  6. Mandiri KTA atas dasar kartu kredit - Pinjaman yang di berikan untuk pemegang kartu kredit dengan criteria tertentu.
  7. Mandiri KTA Selected Company - Fasilitas pinjaman yang diberikan untuk  kepada pegawai tetap perusahaan tertentu, tetapi belum menjadi nasabah mandiri.
  8. Mandiri KTA Mitrakarya - Pinjaman khusus yang di berikan untuk karyawan tetap perusahaan mitra Bank Mandiri.
Fasilitas Mandiri KTA ini bersifat pinjaman uang yang dapat di berikan Bank Mandiri untuk para calon kreditur. Pinjaman tersebut bisa di dapatkan dengan syarat yang mudah di penuhi dan cepat dalam prosesnya.  Dalam Mandiri KTA ini,para calon kreditur dengan mudah untuk membayar pinjaman tersebut dengan cara mencicil dengan suku bunga yang rendah.

Sekian informasi tentang memulai usaha dengan Mandiri KTA, semoga dapat bermaanfaat.hr


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger