Memilih Jasa Bali Wedding Photography


Bali Wedding Photography
Untuk memilih Bali Wedding Photography perlu memperhatikan hal-hal sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan. Di Bali, banyak Bali Wedding Photography yang menawarkan jasa pre wedding photo bali dengan paket-paket yang menggiurkan dengan harga bersaing. Bali Wedding Photography memiliki  tingkatan level, mulai dari untuk kalangan menengah sampai dengan exclusive. Memilih Bali Wedding Photography tidak harus dengan gegabah dan terburu-buru karena ini akan menentukan kualitas dan hasil foto pre wedding photo bali Anda.

Apabila sudah menemukan jasa Bali Wedding Photography, tentukan waktu Anda untuk bertemu fotografer dari jasa Bali Wedding Photography untuk membicarakan kerjasama untuk membantu melakukan foto pre wedding sekaligus wedding. Biasanya dalam memilih Bali Wedding Photography, sang fotografer akan meminta Anda dan pasangan untuk bertemu untuk membicarakan semua hal tentang proses pemotretan pre wedding dan wedding di pulau Bali.

Nah, dalam pertemuan dengan fotografer dari salah satu jasa Bali Wedding Photography ada beberapa pertanyaan-pertanyan penting dan mendasar yang harus Anda dan pasangan tanyakan kepada sang fotografer. Pertanyaan tersebut diberikan agar Anda dan pasangan lebih menyakinkan untuk memilih sala satu jasa Bali Wedding Photography tersebut.

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin dapat membantu anda dalam menentukan fotografer wedding, ketika anda bertemu langsung dengan fotografer, yaitu:
  1. Ajukan pertanyaan sekitar hasil foto yang telah dilakukan oleh sang fotografer tersebut. Ini akan membantu Anda dan pasangan dalam menentukan konsep apa yang mau digunakan pasa sesi pemotretan jasa wedding photography bali dengan jasa Bali Wedding Photography.
  2. Berapa lokasi yang akan kami dapatkan dalam paket, apakah lokasinya dapat dirubah. Kecendrungan jumlah lokasi akan berpengaruh terhadap harga, tujuan dari pertanyaan ini agar anda tahu fleksibelitas dari fotografer.
  3. Bagaimana cara anda (fotografer) mendapatkan klien selama ini. Fotografer terkenal di Bali, sebagian besar mendapatkan klien dari website, karena segment market fotografer di Bali yang mencangkup ke manca negara. Jika jawabannya adalah dari website, maka fotografer anda memiliki kredibilitas dalam hasil fotonya. Agar anda tahu, untuk mencapai halaman satu di search engine, khususnya google dengan kata kunci yang banyak orang cari bukanlah hal yang mudah. Satu-satunya cara terbaik agar mendapat posisi di halaman satu adalah jumlah kunjungan ke website, yang berarti website fotografer anda banyak yang mengunjungi.
  4. Jenis kamera apa yang anda (fotografer) pergunakan dan jenis seri berapa. Pertanyaan ini di tanyakan untuk mengetahui kualitas foto yang akan di hasilkan secara kualitas kamera. Selain itu, sebagian besar fotografer yang telah berpengalaman akan mempergunakan kamera dan lensa yang terbaik untuk foto pre wedding. Untuk informasi anda, jenis kamera yang biasanya di gunakan fotografer pre wedding ada dua, yaitu Nikon dan Canon. Kamera Nikon kelas atas adalah Nikon D3X, D3s dan D700, untuk Canon adalah EOS 1DS MARK III, CANON EOS 1D MARK IV, EOS 5D Mark II. Tentunya jika anda memilih fotografer yang memakai alat foto yang mahal, akan berpengaruh terhadap harga paket foto pre wedding dan wedding.
Demikian cara singkat dalam memilih jasa bali wedding photography, semoga dapat membantu dalam memilih bali wedding photography untuk moment pre wedding sekaligus wedding Anda dan pasangan. hr

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger