Tips Cara Memilih Parfum Murah


Parfum Murah
Parfum Murah dengan parfum original tentunya akan berbeda kualitas dari segi wangi dan tahan lama wangi itu dapat bertahan. Biasanya parfum murah dicampur dengan cairan alkohol yang dapat membuat parfum murah itu dapat bertahan lama. Parfum sangat penting dalam menunjang penampilan seseorang, karena dengan memakai parfum seseorang akan terlihat lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas setiap hari. Tidak hanya untuk bekerja sama, tetapi orang memakai parfum untuk setiap aktivitas dan kegiatan bahkan dirumah pun parfum tersebut dipakai.

Seperti kita ketahui, aroma tubuh kita sangat krusial. Dalam menggaet perhatian wanita, parfum jga dapat digunakan sebagai alat yang memancing indra penciuman seseorang. Karena indra penciuman itu jauh lebih sensitif di banding indra penglihatan. Sedikit saja aroma tak sedap Anda tercium oleh sang wanita target, rusaklah impresi dia akan penampilan Anda.

Tips Memilih Parfum

Dalam memilih dan beli parfum murah sebenarnya tidaklah mudah tetapi juga tidak terlalu sulit. Bagi Anda yang masih pemula dalam hal parfum, Anda bisa bertanya dan minta rekomendasi kepada orang lain akan parfum yang dia sukai. Tetapi masalahnya, aroma parfum murah ketika dipakai tiap orang tidaklah sama, karena juga dipengaruhi oleh aroma dasar tubuh kita. Berikut hal-hal yang dapat Anda ikuti dalam memilih parfum:
  1. Mempertimbangkan penciuman orang lain. Memilih parfum yang tepat bukan sekedar karena Anda menyukai aromanya, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan penciuman orang lain. Untuk Anda yang masih pemula, parfum dengan aroma Citrus adalah pilihan yang aman, hampir semua wanita menyukainya.
  2. Melakukan sniff test. Dalam mencari parfum yang tepat, Anda harus rajin melakukan sniff test untuk bermacam-macam aroma parfum. Tetapi batasi sehari maksimal 3 aroma parfum, karena jika lebih dari itu indra penciuman Anda sudah berkurang dan sulit membedakan dengan aroma sebelumnya.
  3. Semprotkan parfum pada saat sniff test. Jika Anda pergi ke mall atau toko parfum untuk melakukan sniff test, semprotkan pada lengan Anda bukan ke kertas karton yang di berikan penjual. Tunggu sekitar 15 menit agar aromanya bercampur dengan minyak di lengan Anda.
  4. Jika Anda menyukai aromanya, cobalah minta pendapat ke beberapa wanita pengunjung mall, sekalian Anda bisa nge-hit mereka seperti yang di ajarkan Hitman System. Jika mereka menyukai aroma parfum tersebut, belilah vial (versi kecil) dari parfum tersebut, jangan langsung beli yang ukuran besar.
  5. Menggunakan vial parfum. Coba gunakan vial parfum yang telah Anda beli tersebut selama beberapa hari dan tanyakan ke orang-orang terdekat Anda terutama wanita. Jika sebagian besar menyukai dan memuji parfum pilihan Anda, barulah beli parfum tersebut dalam ukuran besar.
Demikian sedikit tips untuk memilih parfum murah, semoga dapat berguna. hr

2 comments:

GROSIR PARFUM MALANG mengatakan...

Terima Kasih atas informasinya, salam kenal dari www.grosirparfum-malang.blogspot.com

Gema Parfum mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum Pria.

----------

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger