Daftar Pelatih Italia Yang Tersingkir

Pelatih italia yang tersingkir atau dipecat oleh klub nya masing-masing selepas musim 2012 – 2013 berakhir. Banyak dari pergantian dan bongkar pasang baik dari pemain dan juga para pelatih. Pergantian kursi  para pelatih ini banyak didasari hasil yang kurang maksimal dari kinerja pelatih sehingga tim tidak mendapatkan gelar juara. Keputusan pergantian di kursi pelatih klub sepakbola ini juga merupakan desakan dari pemilik klub dan juga para fans yang tidak suka dengan gaya kepelatihan dalam melatih dan memberikan motivasi serta semangat kepada para pemainnya.

Pelatih Italia Yang Tersingkir

Pemecatan para pelatih juga menimpa para pelatih dari negara penghasil pizza yaitu Italia. Pelatih-pelatih italia ini dianggap tidak mampu untuk memberikan hasil yang terbaik bagi tim. Sehingga pemilik tim memutuskan untuk mencari pelatih lain yang mampu memuaskan dan memberikan hasil terbaik di musim depan. Adapun 4 pelatih Italia yang tersingkir dari kursi kepelatihan yang diberikan oleh penulis sebagai kumpulan informasi sepak bola terbaru,  yaitu :
  1. Roberto Mancini. Pelatih Italia ini menjadi korban pemecatan dari klub Liga Inggris Manchester City, karena tidak mampu mempertahankan gelar juara Liga Inggris tahun ini. Selain itu Roberto Mancini tidak mampu membawa nama harum klub di pentas Liga Champion yang hanya menempati posisi terakhir babak penyisihan grup. Namun berita yang berhembus, klub Italia AS Roma tertarik untuk Roberto Mancini dapat melatih klub tersebut. Para fans AS Roma sendiri tidak setuju dengan hal itu, karena Roberto Mancini merupakan mantan pemain dan pelatih klub SS Lazio yang tidak lain musuh abadi AS Roma. Sebagai penggantinya, menurut kabar berita yang ada bahwa pelatih Malaga yaitu Manuel Pelligrini sedang bernegoisasi dengan pihak Manchester City.
  2. Andrea Stramaccioni. Mantan pelatih klub Inter Milan usia 21 ini juga tidak luput dari pemecatan dari pihak klub Inter Milan. Andrea Stramaccioni dianggap tidak mampu memberikan hasil terbaik dan bersaing dengan klub satu kota AC Milan. Inter Milan ini dianggap gagal karena hanya berhasil finish di peringkat 9 dan tidak mampu menembus posisi untuk mendapatkan jatah untuk Liga Champion dan juga Liga Eropa musim depan. Di kabarkan pelatih Napoli Walter Mazzarri sudah di ikat kontak selama 2 musim untuk melatih Inter Milan menggantikan Andrea Stramaccioni yang dipecat.
  3. Massimmo Allegri. Berita pemecatan terhadap pelatih AC Milan ini santer di media masa Italia dan dunia. Tidak jelas, alasan pemecatan Allegri ini tetapi banyak yang mengatakan pemecatan Allegri ini dikarenakan pemilik klub kota Milan ini Silvio Berlusconi tidak puas karena dalam 2 tahun terakhir Allegri tidak bisa mendapatkan gelar juara liga Italia. Namun presiden klub Adriano Galliani tidak menyetujui pemecatan Allegri ini karena musim ini AC Milan berhasil finish di tempat ketiga dan masuk ke babak play off Liga Champoin musim depan. Nasib Allegri ini akan ditentukan tanggal 30 mei, menurut Allegri bahwa dia dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani akan duduk bersama berdiskusi kemungkinan solusi terbaik untuk AC Milan.  Namun jika memang benar Allegri ini dipecat, klub Italia lain yaitu AS Roma siap untuk memberikan kesempatan untuk melatih tim tersebut.
  4. Roberto Di Mateo. Mantan pelatih Chealsea yang dipecat pada awal musim ini, terdengar sedang menunggu pinangan dari klub Liga Inggris yaitu Stoke City yang baru saja melakukan pemecatan terhadap pelatih Tonny Fulish yang selama 4 tahun melatih tim tersebut.  Pelatih ini dipecat oleh pemilik Chealsea Roman Abrahamovic karena tidak mampu mempertahankan juara liga benua biru dengan tidak mampu membawa Chealsea lolos ke babak 16 belas besar Liga Champion. apuy

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger