Tampil Modis Dengan Balutan Baju Hamil

Baju hamil merupakan pakaian ibu hamil yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan pada ibu hamil dan juga kepada janin yang ada di dalam perut. Namun yang menjadi masalah, terkadang para ibu hamil susah untuk menemukan cara untuk dapat tampil modis dan juga menarik walaupun sedang hamil. Sehingga badan gemuk ini tidak menjadi masalah dalam penampilan mereka. Untuk itu, banyak para ibu hamil banyak bereksperiman dengan baju hamil yang dibelinya pada toko baju hamil untuk tampil modis dan menarik. Akan tetapi banyak dari para ibu hamil tersebut lebih memilih untuk tampil dengan dandanan apa adanya dan terkadang malah lebih kucel sehingga tidak menarik untuk dilihat mata. Kenapa ?  Ini  disebabkan ada ketidaknyamanan yang terjadi pada setiap ibu hamil diantaranya menimbulkan kemalasan dalam hal bersolek karena sudah terlalu letih membawa selalu janin dalam perutnya.
Tampil Modis Dengan Balutan Baju Hamil

Ibu hamil seharusnya memancarkan aura positif, di mana dengan aura positif tersebut yang membuat para ibu hamil ini akan tampak lebih cantik dan mempesona. Untuk itu banyak jenis pakaian hamil yang di desain dengan berbagai macam dan warna yang bervariasi, ini agar para wanita hamil terlihat lebih modis dan gaya. Untuk tampil modis dengan balutan baju hamil, berikut ada beberapa kumpulan artikel yang berupa tips mudah di ikuti para ibu hamil antara lain :
  1. Kenali bentuk tubuh. Kunci yang paling utama untuk tampil modis dan gaya dengan balutan busana hamil adalah dengan mengenali bentuk tubuh anda. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para ibu hamil untuk memilih busana hamil yang tepat dan cocok untuk tubuh ibu hamil.
  2. Pilih yang nyaman digunakan. Perlengkapan ibu hamil seperti busana hamil pasti didesain dengan desain yang akan membuat nyaman ibu hamil yang memakainya. Untuk lebih terlihat modis dan gaya, anda bisa memilih pakaian hamil penunjang seperti terusan maxi atau pakaian hamil dengan bahan material sifon  yang pada saat digunakan akan jatuh ke bawah menutupi bagian kaki. Jenis baju hamil tersebut akan masih bisa digunakan setelah melahirkan nanti, dengan menambahkan ikat pinggang atau belt  sebagai cara untuk mensiasati baju dengan ukuran yang besar.
  3. Celana dengan karet. Proses kehamilan ini harus mengutamakan rasa nyaman, karena itulah usahakan untuk ibu hamil untuk memiliih celana dengan tambahan karet khusus pada pinggang.  Untuk lebih terlihat tampil modis, anda bisa memilih  celana dengan bahan denim  dengan memadupadankan dengan kemeja yang ukuran nya besar. Untuk celanan ini usahakan untuk digulung pada bagian bawah agar lebih terlihat lebih fresh dan stylish.
  4. Pilih aksesoris yang cocok dengan busana hamil. Untuk lebih menambah kesan modis dan gaya, baiknya setiap penampilan anda di tambahkan aksesoris. Jenis aksesoris baju hamil yang bisa digunakan antara lain seperti kalung statement, ikat pinggang yang berukuran kecil, stocking, dan syal bermotif  yang digunakan bersama dengan dress atau kemeja polos.
  5. Rutin untuk perawatan. Tidak sah jika penampilan saja yang diutamakan untuk tampil lebih modis. Perawatan kecantikan seperti perawatan kulit ini bisa dilakukan untuk menunjang penampilan anda agar lebih tampil menawan. Untuk perawatan kulit ini bisa dilakukan dengan cara lulur, creambath, dan perawatan lainnya untuk lebih memancarkan kecantikan anda. Perawatan ini bisa dilakukan dengan datang ke salon atau dilakukan sendiri di rumah saja.
Demikian tips tampil modis dengan busana hamil, semoga ini bisa menjadi solusi untuk para ibu-ibu hamil. apuy

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger