Aksesoris Handphone Untuk Smartphone

Aksesoris Handphone
Jual Aksesoris Handphone Murah sekarang banyak dipilih sebagian banyak masyarakat sebagai bisnis untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Toko sekarang banyak jual aksesoris handphone murah, karena untuk menarik minat banyak pembeli. Aksesoris handphone sendiri merupakan perangkat tambahan sebuah handphone untuk dijadikan sebagai pelengkap. Aksesoris handphone banyak jenis nya dan fungsi setiap aksesoris handphone tersebut berbeda-beda. Banyak nya aksesoris handphone yang ada, merupakan impact dari perkembangan dunia gadget yang semakin hari semakin bervariatif.
Namun ada 2 jenis aksesoris handphone yang akan membantu kinerja smartphone. Masing-masing dari jenis aksesoris handphone ini mempunyai kelebihan dan manfaat yang berguna untuk lebih memaksimalkan kerja smartphone mennjadi lebih baik. Adapun 2 jenis aksesoris handphone untuk smartphone tersebut adalah :

Iblazr

Aksesoris handphone ini merupakan perangkat untuk mengatasi masalah pencahayaan ketika mengambil sebuah foto. Minimnya cahaya dalam mengambil sebuah foto kerap menjadi masalah besar, karena hasil foto nya akan kurang bagus. Pencahayaan yang baik akan membantu untuk mendapatkan foto dengan hasil yang lebih jelas terlihat dan baik. Baik handphone atau smartphone sudah dilengkapi dengan flash, namun perangkat ini tidak cukup baik untuk mendapatkan foto dengan hasil yang baik dan jelas. Di sinilah fungsi Iblazr sebagai perangkat yang dapat membantu dalam mengambil foto dengan pencahayaan yang baik walau pun pada kondisi gelap. Kelebihan lain para perangkat elektronik ini adalah bisa digunakan pada perangkat smartphone yang berbasis iOS dan Android.

Cara kerja aksesoris handphone ini sama persis dengan flash, namun dengan Iblazr mampu memberikan pencahayaan yang jauh lebih baik dan lebih terang. Iblazr terdiri dari 4 buah lampu LED yang kuat dalam bekerja dengan aplikasi kamera pada smartphone. Selain pencahayaan untuk mengambil sebuah gambar, Iblazr juga bisa memberikan pencahayaan yang baik ketika mengambil video rekaman. Perangkat atau aksesoris handphone ini digunakan melalui jack audio berukuran standar 3,5 yang banyak digunakan oleh semua merk smartphone. Namun untuk Iblazz untuk Iphone, khusus nya I Phone 5 jack audio yang digunakan ini lebih kecil yaitu 10 mm. Dan ini sudah termasuk dengan baterai isi ulang sendiri, sehingga tidak menguras baterai smartphone. Lampu LED yang digunakan merupakan lampu kilat yang bisa memutar untuk mendukung kerja kamera depan pada smartphone. Selain itu perangkat ini bisa memberikan efek terang ketika menggunakan fasilitas video call.

Voltmaker

Selain Iblazr, ada perangkat atau aksesoris handphone lain seperti voltmaker. Voltmaker ini digunakan sebagai penambah daya baterai yang mudah dan praktis. Voltmaker ini adalah perangkat elektronik yang berguna untuk energi cadangan untuk mengisi baterai handphone. Alat ini menjadi penting, karena terkadang kita pergi tanpa memikirkan kondisi batu baterai handphone. Jadi, dengan alat ini baterai akan selalu hidup. Alat ini sama fungsi nya dengan power bank, namun kelebihan nya adalah dapat membuat proses melakukan panggilan menjadi lebih cepat, sekaligus bersamaan ketika sedang memutar lagu. Daya tahan baterai smartphone akan terisi penuh dalam waktu 2 sampai 3 jam apabila menggunakan voltaker ini.

Semoga artikel tentang aksesoris handphone untuk smartphone bisa bermanfaat. -apuy-

2 comments:

Unknown mengatakan...

dimana saya bisa mendapatkan iblazr eksternal led flash tersebut ?
dan berapakah harganya ?

Hafif Rahman mengatakan...

di Forsta Store gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger