Stoller Bayi Dan Para Desainer

Stoller Bayi
Stoller Bayi atau kereta bayi digunakan untuk membawa bayi ketika jalan-jalan. Stoller Bayi atau kereta dorong bayi ini banyak jenis dan motif yang berbeda dan menarik. Selain itu stroller bayi ini tidak hanya ditawarkan dengan warna-warna yang standar, tetapi juga model monokrom. Beberapa brand mewah juga mengeluarkan produk stoller bayi dengan motif atraktif yang jelas pasti akan menarik. Beberapa produk stroller bayi ini merupakan hasil desainer ternama mulai dari Missoni hingga Fendi.

Stroller Bayi ini di desain oleh beberapa desainer ternama di dunia yang sudah pasti kualitas dan hasilnya pun terbaik dan unik. Jadi, tidak heran beberapa selebritis internasional banyak yang tertarik untuk membeli untuk memberi perhatian dan kasih sayang pada buah hati nya yang baru saja lahir.  Nah, berikut beberapa jenis produk stroller bayi dan para desainer yang membuat nya :
  1. Missoni Bugaboo. Sebuah merek dari negeri Italia yang terkenal ini bekerja sama dengan merek produk stroller terkenal di dunia yakni Bugaboo membuat dan mendesain produk stoller bayi atau kereta dorong bayi yang banyak bahkan menjadi favorit para selebritis ternama. Produk kereta bayi hasil perpaduan antara desain dari  Missoni dan Bugaboo ini terlihat sangat keren dan modern dengan desain berupa garis zig-zag pada penutup stroller. Selain itu produk untuk stroller bayi ini ada juga dengan menggunakan penutup yang mempunyai motif kotak-kotak warna-warni. Kedua motif yang dibuat untuk produk stoller bayi tersebut dibuat serasi dengan selimut yang juga menyertai stroller tersebut manjadi 1 paket pembelian. Para selebriti internasional yang tertarik untuk memakai stroller untuk bayi nya seperti, Kate Hudson, Rachel Zoe dan Sienna Miller.
  2. Jeremy Scott Cybex. Seperti yang kita sama-sama ketahui Jeremy Scott selama ini banyak dikenal sebagai desainer dengan hasil karya yang unik, dan belum lama  bekerja sama dengan produk sepatu terkenal yaitu Adidas yang menghasilakan sebuah produk sepatu panda. Untuk produk kereta dorong bayi,  Jeremy Scott yang berasal dari Amerika Serikat itu juga ikut meramaikan dengan merilis sebuah perlengkapan bayi khusus untuk produk stroller bayi. Khusus untuk produk stoller bayi ini, Jeremy Scott  bekerja sama dengan perusahaan perlengkapan bayi terkenal yakni Cybex. Jeremy Scott dan Cybex mengeluarkan salah satu produk perlengkapan bayi sebuah stroller dengan motif atraktif yang sangat menarik. Stroller bayi tersebut diberi warna biru terang pada bagian penutup nya. Kerja sama antara Jeremy Scott dengan Cybex ini diberi tema 'food fight'.
  3. Cynthia Rowley Graco. Desainer asal US ini berkolaborasi dengan perusahaan terkenal di Amerika membuat sebuah produk stroller bayi, namun ini diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas.  Produk stoller bayi ini diberi warna hitam dan tema untuk produk ini adalah 'Be Fruitful'. Produk kereta bayi ini di buat untuk mendukung kampanye amal Graco Fashioning the Future di mana seluruh hasil penjualan nya akan si sumbangkan ke yayasan Elizabeth Glasers AIDS Foundation. Total penjualan produk kereta dorong ini mencapai US$ 300.
  4. Guess Baby Stroller. Merek ternama ini juga ikur meliris produk stoller yang dibedakan dari jenis kelamin si bayi. Untuk bayi laki-laki, Guess ini memberikan warna biru dengan tulisan Guess Jeans pada bagian penutup stroller tersebut. Sedangkan untuk bayi perempuan, produk stoller bayi ini diberikan warna yang lebih terang dan terkesan lebih cocok yaitu pink dengan desain cantik. Kelebihan dari produk stroller bayi dari Guess ini adalah kereta bayi ini bisa didorong dengan bayi sesuai dengan keinginan Anda seperti posisi bayi menghadap ke Anda atau pun sebaliknya. Untuk harga stoller bayi ini, Guess mematok harga US$ 1.601, selain itu stoller bayi ini pun bisa menjadi carrier.
  5. Fendi. Untuk produk dorongan bayi ini, Fendi sebagai desainer membuat dan membagi nya menjadi 2 jenis yaitu stoller dan pram. Kedua jenis tersebut di desain dengan menggunakan warna coklat dan biru tua. Selain itu kedua produk dorongan bayi ini dihias dengan tambahan logo Fendi di beberapa tempat seperti pada cover dan juga penutup. Untuk bagian pegangan, produk dorongan bayi ini dibuat dari bahan kulit, sehingga lebih nyaman dan aman ketika digunakan. Pram biasanya digunakan untuk bayi yang baru lahir sampai berat dari bayi tersebut mencapai 9 kg. Untuk produk stroller bayi ini diperuntukkan kepada bayi yang berumur 6 bulan sampai berat badan nya mencapai 15kg.
Jadi, Anda tertarik untuk membeli stoller bayi yang mana ? -apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger