Tips Menggunakan Earphone Untuk Pemula

Aksesoris Smartphone
Earphone adalah salah satu jenis dari aksesoris smartphone yang banyak digunakan sehari-hari. Biasanya aksesoris smartphone ini diberikan secara gratis setiap pembelian smartphone dalam satu paket pembelian. Aksesoris smartphone ini biasa nya dipergunakan untuk mendengarkan lagu di dalam smartphone ataupun ketika berbicara saat menghubungi seseorang dengan smartphone. Namun, banyak orang yang tidak mengetahui manfaat lain dari earphone sebagai aksesoris smartphone. Contoh nya earphone dari iPhone, aksesoris tambahan ini tidak hanya digunakan untuk mendengarkan music saja namun ada banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna iPhone.

Untuk Anda para pemakai baru iPhone, berikut tips menggunakan earphone agar dapat maksimal saat di colokkan ke iDives :
  • Memutar Dan Stop Lagu. Earphone merek Apple ini terdapat kotak di mana diantara kabel nya mempunyai tombol dengan fungsi standar yang berbeda seperti menaikkan dan menurunkan volume suara musik dan suara panggilan telepon masuk. Di tengah antara volume terdapat bagian yang bisa digunakan untuk berbicara saat menerima panggilan telepon masuk atau keluar. Fungsi lain yang bisa didapatkan adalah, dari earphone ini Anda bisa mematikan dan sekaligus memberhentikan lagu melalui earphone saja. Cukup dengan menekan bagian tengah sekali saja untuk menyalakan kembali dan tekan kembali satu kali jika ingin mematikan.
  • Skip Lagu. Selain memutar dan stop lagu, earphone iPhone ini sebagai aksesoris smartphone bisa juga untuk mengganti lagu dengan cepat. Skip lagu ini bisa dilakukan dengan cara menekan dua kali bagian tengah kotak secara bersamaan dengan cepat. Namun sebalik nya, jika ingin kembali lagi berikutnya bisa dengan mudah hanya menekan sebanyak 3 kali secara cepat.
  • Potret dan Rekam Video. Tidak memainkan lagu, earphone iPhone sebagai aksesoris smartphone bisa digunakan untuk mengambil foto dan rekam video. Pengguna earphone iPhone ini cukup dengan menekan tombol volume yang bertanda “-“, Anda dapat dengan mudah merekam video. Sedangkan untuk mengambil foto atau memotret, cukup hanya dengan menekan tombol volume dengan tanda “+”.
  • Ngobrol dengan SIRI. SIRI merupakan fitur tambahan sebagai navigator yang bekerja sebagai aplikasi untuk Apple. Untuk semua produk Apple seperti iPhone, iPod Touch, dan iPad semua sudah di dukung dengan siri. Jadi, para pengguna tanpa harus menekan tombol home button. Cara nya sangat mudah, Anda tinggal tekan tombol tengah dan kemudian tahan sampai muncul logo siri di perangkat iPhone Anda. 
Cukup mudah kan penggunaan aksesoris smartphone untuk iPhone ini ? Selamat mencoba. -apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger