Rahasia Langsing Ala Kate Middleton

Kate Middleton
Rahasia Langsing Ala Kate Middleton akhirnya terungkap, di mana Kate Middleton kembali muncul dengan tubuh indah dan langsing. Kate Middleton kembali tampil di muka public pasca melahirkan putra pertama nya dengan Pangeran William yaitu George Alexander Louis pada bulan Juli kemarin.  Rahasia Langsing Ala Kate Middleton atau Duchess of Cambridge ini terungkap dari salah sumber yang memaparkan beberapa rahasia dan cara menurunkan berat badan pasca melahirkan sang Royal Baby.

Rahasia Langsing Ala Kate Middleton dengan melakukan Diet Dukan. Diet Dukan ini merupakan program diet yang berfokus pada diet protein tinggi, rendah lemak atau rendah kolesterol. Tidak hanya Kate Middleton yang melakukan program diet ini, para selebriti seperti Penelope Cruz dan Jennifer Lopez juga melakukan Diet Dukan setelah melahirkan.  Sukses nya program diet dukan sebagai cara menurunkan berat badan yang dilakukan oleh Kate Middleton tidak lain adalah Carole Middleton, ibunda dari Kate Middleton. Diet Dukan ini mempunyai 4 fase seperti yang dikutip dari Hollyscoop antara lain :
  • Fase Serangan. Tahap pertama yang harus dijalani ketika proses Diet Dukan dimulai adalah dengan melibatkan menu ketat protein non-lemak seperti kalkun tanpa kulit, dada ayam, daging sapi rendah lemak, atau ikan dengan ditambah 1,5 sendok makan kulit gandum sehari-hari. Selain itu banyak minum air. Fase serangan dalam Diet Dukan ini dijalankan selama 10 hari.
  • Fase Menjelajah. Tahapan kedua dalam program Diet Dukan yang harus dijalani adalah diet yang dilakukan dengan sayuran. Selama fase ini, setiap orang yang melakukan Diet Dukan harus konsumsi serat secara bergantian antara protein murni dan protein dari sayuran. Fase ini dilakukan dalam 3 hari, dan hasil menurun nya berat badan yang lumayan banyak.
  • Fase Konsolidasi. Dalam tahap ketiga dalam Diet Dukan ini, para pelaku diet ini akan mempunyai menu makanan seperti 2 potong roti, satu porsi keju, 2 porsi karbohidrat dalam 1 hari, buah-buahan, dan juga anggur serta makanan penutup yang dikonsumsi 9 hari atau 1 minggu 2 hari. Tahapan ini dijalankan dalam 5 hari dan akan menurunkan bobot tubuh. 
  • Fase Stabilisasi. Tahapan akhir dari program Diet Dukan ini, para pelaku yang menjalani program ini atau “Dukamaniacs” tidak dibatasi dalam hal konsumsi. Namun ini dapat berjalan jika para pelaku diet ini kembali pada fase protein, kulit gandum, dan banyak mengatur banyak untuk minum air minum dalam waktu 1 minggu. 
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. -apuy-

2 comments:

Obat Pelangsing Alami mengatakan...

terimaksih informasinya gan,, sangat bermanfaat sekali..

Hafif Rahman mengatakan...

terima kasih udah mau datang dan membaca artikel yang satu tulis

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger