Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi Kesehatan memang sangat dibutuhkan untuk melindungi kita dan juga anggota keluarga dari hal-hal yang tidak terduga/mendadak dalam hal kesehatan. Kenapa asuransi kesehatan menjadi hal yang patut dimiliki ? Ini lebih karena, masalah kesehatan merupakan hal yang vital dan menjadi prioritas yang harus diperhatikan. Dengan memiliki sebuah asuransi kesehatan, minimal kita sudah bisa untuk menjamin baik diri pribadi dan anggota keluarga dari segala macam biaya yang berhubungan dengan kesehatan seperti biaya rumah sakit dan pengobatan.

Asuransi Kesehatan Yang Terus Meningkat

Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia
Asuransi Kesehatan sekarang mulai jadi perhatian dari masyarakat Indonesia, karena terjadi peningkatkan minat terhadap pelayanan kesehatan yang terus membaik. Selain itu kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan yang makin tinggi di tambah juga biaya kesehatan yang semakin tinggi. Karena semua hal itulah permintaan akan asuransi kesehatan makin meningkat. Ini juga yang menjadikan pasar asuransi kesehatan di Indonesia akan terus meningkat melebihi nagka 50 % akan menjadi 4 kali lipat lebih besar pada tahun 2020 untuk wilayah Asia Tenggara.

Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi Kesehatan yang terus menerus meningkat ini, tidak hanya dikarenakan ada kesadaran masyarakat akan kesehatan yang semakin tinggi. Namun ini juga karena ada nya perusahaan asuransi yang terus menerus memberikan pemahaman dan juga mengakomodir semau kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan ini. Menurut beberapa majalah investor yang ada, bahwa terdapat perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia  yang bisa dijadikan sebagai referensi ketika Anda memilih perusahaan asuransi kesehatan terbaik.

Asuransi Allianz Life Indonesia
Asuransi Allianz Life Indonesia merupakan cabang dari Allianz yang berpusat di Jerman. Asuransi Allianz Life Indonesia memulai operasional nya seja tahun 1981. Asuransi Allianz Life Indonesia ini mempunyai produk asuransi-asuransi yang menjadi produk utama / unggulan di antara nya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, employee benefit, dana pensiun, dan lain-lain.

Prudential Life Assurance
Prudential Life Assurance dinobatkan menjadi perusahaan asuransi terbaik oleh beberapa majalah investor untuk perusahaan dengan aset diatas 10 trilyun pada tahun 2011. Selain itu Prudential Life Assurance juga selalu mendapatkan penghargaan sebagai “best insurance company” secara berturut-turut mulai dari 2006 – 2012 kemarin.

Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG
Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, di mana Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG didirikan pada tahun 1985. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG merupakan perusahaan asuransi yang secara khusus menawarkan produk asuransi jiwa sebagai produk asuransi unggulannya.

Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang managemennya di bawah dari PT Manulife Aset Managemen Indonesia. Di mana Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menawarkan produk dan jasa yang lengkap khusus nya di dalam industri jasa financial dengan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan employee benefit. Selain itu Asuransi Jiwa Manulife Indonesia juga memberikan pelayanan untuk reksa dana.

AIA Financial
AIA Financial merupakan perusahaan asuransi jiwa dan merupakan anggota dari AIA Group. Selain produk asuransi jiwa yang merupakan produk unggulan, AIA Financial juga menawarkan produk asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, investasi termasuk juga asuransi syariah. Selai asuransi, AIA Financial juga memberikan pelayanan untuk program kesejahteraan karyawaan, dana pensiun, dan program pesangon.

AXA Mandiri Financial Services
AXA Mandiri Financial Services ini merupakan perusahaan joint venture antara Bank Mandiri dengan AXA. AXA Mandiri Financial Services khusus untuk memasarkan produk-produk asuransi termasuk asuransi kesehatan dengan bekerjsama dengan pihak Bank.

Semoga beberapa perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini akan lebih memudahkan Anda dan keluarga dalam memilih produk asuransi khusus nya asuransi kesehatan. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger