Bakar Lemak Hanya 5 Menit

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat sama dengan membakar lemak. Membakar lemak dengan olahraga tentunya paling efektif untuk hasil yang maksimal. Namun kebanyakan orang terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk berolahraga. Itu tidak masalah, karena ada beberapa langkah dan cara sederhana yang bisa dilakukan sebagai membakar lemak dalam tubuh Anda. Ingin mencoba, berikut ini Bakar Lemak Hanya 5 Menit :
  • Lompat Tali
Lompat tali merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Karena dengan lompat tali, Anda akan membakar sebanyak 68 kalori. Di samping itu melakukan lompat tali tidak membutuhkan waktu yang banyak. Karena hanya sebentar saja, maka tubuh anda akan mengeluarkan keringat. Ini merupakan tanda jika anda sedang membakar kalori dan lemak pada tubuh Anda.

Lompat Tali
  • Jalan Dengan Langkah Lebar
Jalan dengan langkah lebar juga bisa digunakan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Gerakan ini mampu membakar 45 kalori.

Jalan Dengan Langkah Lebar
  • Lari
Lari juga bisa menjadi alternative cara menurunkan berat badan dengan cepat. Usahakan untuk lari setiap hari minimal 1 blok di sekitar tempat tinggal Anda. Dengan lari, proses pembakaran bisa mencapai 62 kalori.

Lari
  • Menari
Menari merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Tarian yang bisa membantu dalam membakar lemak seperti tarian Zumba, di mana bisa membakar hingga 45 kalori.

Menari
  • Belanja
Belanja juga bisa digunakan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Belanja ini identik dengan berjalan, di mana ketika Anda belanja di salah satu pusat perbelanjaan maka Anda akan berjalan untuk mengambil setiap barang yang ingin dibeli. Secara otomatis dengan berjalannya Anda ini pasti akan membantu dalam membakar 22 kalori.

Belanja
  • Vacum Lantai Rumah
Kegiatan membersihkan rumah seperti vacum setiap lantai juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Apalagi jika rumah Anda mempunyai ruangan yang luas dan terdiri dari beberapa lantai. Ini pasti nya akan membuat anda berkeringat, maka selain membersihkan rumah anda juga membakar sebanyak 20 kalori.

Vacum Lantai Rumah
  • Bermain
Bermain juga bisa dijadikan langkah sederhana dan cara menurunkan berat badan dengan cepat. Ajaklah anak untuk bermain seperti kejar-kejaran di mana ini akan mengharuskan Anda mengejar dan berlari untuk menangkap anak Anda. Tidak menyangka bukan ? Bermain ternyata bisa membakar sebanyak 34 kalori dan lemak di dalam tubuh Anda.

Bermain
  • Naik Turun Tangga
Aktifitas ini akan selalu dilakukan jika Anda mempunyai rumah dengan 2 lantai. Di mana, mau tidak mau Anda harus menaiki dan menuruni anak tangga setiap hati. Untuk aktifitas naik turun tangga ini bisa membakar hingga 36 kalori.


Naik Turun Tangga

Beberapa langkah dan cara di atas pasti tidak akan Anda sadari bisa digunakan sebagai cara menurunkan berat dengan cepat. Mau mencobanya ? –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger