Mengenal ActionCoach

ActionCoach Indonesia
ActionCoach khusus nya ActionCoach Indonesia merupakan pelatihan bisnis untuk mengembangkan sebuah bisnis menjadi lebih maju. ActionCoach memberikan pelatihan-pelatihan bisnis seperti perencanaan, startegi,dan solusi bisnis. Kini ActionCoach makin berkembang, terutama ActionCoach Indonesia di mana banyak orang yang membuka sebuah bisnis dan butuh tentang pelatihan dalam menjalankan sebuah bisnis.

Kenapa Harus ActionCoach ?

Mengenal ActionCoach Indonesia, bahwa ActionCoach Indonesia bisa dibilang seperti pelatih yang mampu memberikan pelatihan dan juga memberikan solusi dalam menghadapi tantangan dalam bisnis. Karena setiap profesi tidak hanya pengusaha, seorang artis, pablik figure, atlet dan lain pasti akan selalu didampingi oleh seorang manager ataupun pelatih. Bagaiman bisnis Anda dapat berkembang ? Oleh karena itu butuh ActionCoach untuk mendampingi Anda dalam menjalankan bisnis.

ActionCoach juga dianggap sebagai seorang konsultan, namun ActionCoach bisa lebih hebat dari sekedar konsultan. Ini karena, para pelatih mempunyai pengalaman dan wawasan dalam dunia bisnis yang sangat berharga bisa diaplikasikan dalam usaha untuk mengembangkan bisnis. Apalagi untuk Anda yang baru terjun ke dunia bisnis, di mana ActionCoach akan membantu untuk membuat perencanaan, mengembangkan tujuan dalam jangka pendek sampai jangka panjang.

Peran ActionCoach Untuk Sebuah Bisnis

ActionCoach Indonesia terdiri dari para coach-coach yang sudah pasti berpengalaman dalam bidang bisnis. Setiap coach / pelatih bisnis ini akan memberikan arahan berupa ide atau saran dari pengalaman yang didapatkan dan juga dialaminya. Peran ActionCoach untuk sebuah bisnis :
  • Coach akan membantu untuk Anda tetap fokus dan disiplin dalam menjalankan bisnis.
  • Coach akan selalu memberikan pendapat mengenai ide-ide baru, strategi khusus nya untuk divisi sales/marketing.
  • Coach akan memberikan masukkan dalam menetapkan sebuah perencanaan, atau pun tujuan dalam jangka pendek sekaligus juga jangka panjang.
  • Memberikan solusi untuk mengembangkan sebuah bisnis dalam mencapai tujuan dan juga menghasilkan banyak keuntungan.
  • Seorang coach bisa difungsikan untuk menempati posisi seperti marketing manager, sales direktur untuk bisa ikut serta dalam mengembangkan bisnis.
Jadi, bagi Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis dan membangun sebuah bisnis. Percayakan ActionCoach Indonesia dari SBC ActionCoach untuk membantu Anda dalam mengembangkan dan juga memajukan bisnis Anda. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger