Memilih Kamera Sesuai Kebutuhan

Memilih Kamera Sesuai Kebutuhan
Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia memang sudah terbukti karena telah memberikan pelayanan dan kualitas terbaik selama 5 tahun. Apalagi kini sekarang teknologi makin maju, dan kemera menjadi kebutuhan dan alat yang selalu dibawa kemanapun terlebih lagi jika sedang bepergian. Walaupun telah memiliki gadget berupa smartphone dengan kamera yang bagus, tetap saja kamera digital / SLR wajib untuk dibawa.


Tips Memilih Kamera Sesuai Kebutuhan


Namun terkadang kita jika sudah memiliki budget untuk siap membeli kamera, pasti Anda akan merasa bingung dalam memilih kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan nya. Berikut ini beberapa hal untuk membantu Memilih Kamera Sesuai Kebutuhan dan tepat guna :

Pocket Camera

Kamera poket kini sudah sangat umum dan banyak digunakan oleh masyarakat umum. Harga nya yang terjangkau, jenis nya yang beragam, anti air dan anti banting. Untuk Anda yang suka menyelam atau snorkeling, kamera poket yang anti air bisa membantu mengabadikan momen-momen tersebut.

Single Lens Reflect (SLR)

Kamera SLR merupakan jenis kamera yang banyak digunakan oleh para fotografer profesional. Selain itu, untuk lensanya pun bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan. Kebanyakan kamera SLR ini digunakan untuk bisnis fotografi baik wedding atau pre wedding.

Interchangeable Lens Camera

Jenis kamera ini mungkin jika Anda penggemar dunia fotografi sudah pasti akan mengetahuinya. Kamera ini merupakan jenis kamera poket yang lensanya diganti-ganti sesuai dengan keinginan Anda. Untuk hasil gambar yang dihasilkan bisa mengimbangi kamera SLR. Kamera ini bisa menjadi pilihan ketika Anda bepergian dan malas membawa kamera yang besar dan berat.

Prosumer Camera

Prosumer sendiri merupakan singkatan dari kata professional dan consumer. Di mana jenis kamera ini diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna kamera poket yang juga ingin memiliki SLR. Untuk beberapa merk, prosumer camera bentuknya menyerupai SLR dengan menu-menu yang ada seperti kamera SLR. Kelebihan kamera ini, kemampuan zoom nya melebihi kemampuan zoom pada kamera poket biasa. Namun kekurangannya pada lensa yang tidak bisa diganti-ganti. Ukurannya pun besar dan lebih berat dibandingkan dengan kamera poket biasa.

Anda pilih yang mana ? Apapun pilihan Anda, perlu diingat untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik dibutuhkan kamera dengan kondisi yang baik pula. Mau Kamera Dan Lensa Awet ? Karena sebuah kamera juga harus diimbangi dengan perawatan yang baik dan rutin. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger