Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping”

Sinetron Stripping
Artis Sinetron Indonesia tentunya makin banyak mulai dari hanya membintangi satu judul sinetron saja sampai ada membintangi sinetron yang stripping. Kini sinetron stripping menjadi trend dan banyak melahirkan bintang dan artis sinetron Indonesia idola baru. Di samping itu bayaran dari sinetron stripping ini cukup menjanjikan. Dan popularitas akan dapat didapat dengan peran yang dimaikannya.

Artis Sinetron Indonesia dengan julukan ratu sinetron khususnya pada tahun 90-an, pastinya memainkan 1-2 judul sinetron yang tentunya akan membuat imejnya karakter di sinteron tersebut akan melekat dengan sosok mereka. Namun era stripping datang, ada beberapa Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping” siapakah mereka dan apa judul sinetron yang dimainkannya ?
  • Shireen Sungkar – Cinta Fitri
Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri pada sinetron yang berjudul “Cinta Fitri”. Sinetron ini cukup popular dengan jumlah episode 1002 dengan penayangan yang diputar setiap hari. Dengan popular nya sinetron “Citra Fitri”, maka tidak dipungkiri jika Shireen Sungkar meraih Aktris Terfavorit Panasonic Awards 2009 dan Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2008-2010.

Shireen Sungkar

  • Naysilla Mirdad – Intan
Naysilla Mirdad yang merupakan putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandau ini mencuri perhatian pemirsa dengan membintangi sinetron stripping “Liontin” yang berperan sebagai Intan. Di sinetron stripping ini, Naysilla Mirdad juga beradu acting dengan kakak kandung nya Nana Mirdad. Sinetron Intan sendiri merupakan judul sinetron stripping kedua yang dimainkan oleh Naysilla Mirdad dengan durasi penayangan cukup lama. Sinetron Intan ini cukup menjadi perhatian pemirsa dengan penayangannya dari 2006 – 2007.

Naysilla Mirdad

  • Asmirandah – Kemilau Cinta Kamila
Asmirandah  yang merupakan salah satu Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping”, karena perannya sebagai Kamila Regina Putri di sinetron “Kemilau Cinta Kamila”. Beradu acting dengan lawan mainnya Jonas Revano, Asmirandah sukses membawakan perannya dan membuat para penonton menikmati salah satu judul sinteron stripping tersebut.

Asmirandah

  • Chelsea Olivia -  Buku Harian Nayla
Buku Harian Nayla memang tidak memiliki episode yang sama seperti sinetron “Cinta Fitri”, namun sinetron ini cukup berkesan. Di mana Chelsea Olivia yang memerankan tokoh Nayla, sebagai siswi SMA yang divonis menderita penyakit Spinocerebellar degeneration. Sinteron “Buku Harian Nayla” ini juga termasuk sinetron stripping, di mana penayangannya hamper setiap hari.

Chelsea Olivia

  • Nikita Willy – Putri Yang Ditukar
Karakter Nikita Willy yang memerankan Amira pada sinteron “Putri Yang Ditukar” menjadikan Nikita Willy menjadi salah satu Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping”. Suksesnya sinetron “Putri Yang Ditukar”, membuat salah satu stasiun televise menayangkannnya selama 3 jam setiap harinya. Dengan durasi penayangan tersebut, sinetron “Putri Yang Ditukar” sukses meraih share yang stabil diangka 20-30% dengan 676 episode.

Nikita Willy
  • Sandra Dewi – Cinta Indah
Kenal Sandar Dewi ? sudah pasti tentunya, Sandar Dewi juga dinobatkan sebagai salah satu Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping”. Sinetron “Cinta Indah” yang dibantanginya pun mampu menembus hingga 100 episode.


Sandra Dewi

Sekian informasi mengenai beberapa Artis Sinetron Indonesia Dengan Julukan “Ratu Stripping”. Apakah Anda berminat untuk menjadi ratu stripping berikutnya ? –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger