Cara Mudah Pilih Bus Pariwisata

Bus Pariwisata
Bus Charter atau sewa bus pariwisata menjadi pilihan yang tepat bagi sekolah yang mengadakan tamasya untuk jarak jauh. Biasanya pihak sekolah akan mengadakan tamasya sebagai acara perpisahan untuk anak kelas 3 yang telah lulus. Kenapa Bus Charter atau sewa bus pariwisata ? Ini tentunya peserta perjalanan wisata pasti banyak dan membutuhkan setidaknya  bus pariwisata yang berkapasitas besar.

Tips Memilih Bus Pariwisata


Bus Charter atau sewa bus pariwisata dipilih karena bisa sebagai cara menghemat biaya perjalanan. Namun kini banyak perusahaan transportasi yang menawarkan pelayanan bus charter untuk wisata dengan harga yang bervariasi. Nah pasti bingung kan ? Jangan khawatir, berikut tips dan Cara Mudah Pilih Bus Pariwisata
  • Pilih perusahaan bus charter yang punya reputasi baik. Bisa dengan memperhatikan pelayanan dan juga model bus yang digunakannya. Jika masih bingung, cobalah cari referensi dari temen, internet untuk mendapatkan bus pariwisata yang tepat.
  • Pesan atau booking terlebih dulu bus pariwisata yang ingin dipesan. Ini untuk menghindari kehabisan bus, karena biasanya masa liburan sekolah pasti akan banyak sekolah yang menyewa bus pariwisata di perusahaan bus charter. Bookingnya usahakan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan.
  • Tanyakan mengenai fasilitas yang ada di dalam bus pariwisata. Yang kita tahu, bahwa bus pariwisata tentunya memiliki fasilitas seperti AC, TV, Karaoke, dan lain-lain. Pastikan itu semua ada, namun tergantung dari kebutuhan yang Anda butuhkan.
  • Masalah harga dan cara pembayarannya pun harus tidak boleh dilupakan. Biasanya ketika telah cocok untuk sewa bus pariwisata di perusahaan bus charter, maka akan ada harga yang disepakati dan juga cara pembayaran seperti melakukan DP berapa persen dan ketika selelsa baru pelunasan.
  • Pengeluaran atau biaya perjalanan lainnya juga perlu ditanyakan. Seperti biaya tol, parkir, driver apakah sudah termasuk dengan harga yang ada atau malah itu diluar dari harga sewa bus pariwisata. Ini sudah seharusnya diperhatikan, sehingga Anda dapat menyiapkan sebelum keberangkatan.
  • Waspada jika Anda diminta melakukan pemesanan melalui biro sewa bus online tanpa Anda ketahui alamat yang jelasa kantor perusahaan bus charter tersebut. Ini dilakukan untuk menghindari penipuan. Pastikan juga ketika melakukan pembayaran, nomor rekening yang Anda transfer adalah nomor rekening perusahaan bus charter tersebut bukan nomor rekening atas nama pribadi.
Dengan cerdas dalam memilih bus pariwisata di perusahaan bus charter tertentu, maka akan membuat Anda akan nyaman dalam perjalanan. –apuy-

1 comments:

jaket kulit mengatakan...

ijin menyimak dan terimakasih atas informasinya salam sejahtera

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger