Penggunaan Bus Charter

Jasa penyewaan mobil tidak hanya terbatas pada mobil berukuran kecil saja, tapi juga mobil berukuran besar seperti bis. Jasa bus charter ini sering di gunakan oleh individu, sekolah, sebuah institusi atau perusahaan. Biasanya jasa ini digunakan ketika konsumen membutuhkan kendaraan yang mampu mengangkut banyak orang sekaligus dalam waktu bersamaan namun tetap ingin merasa nyaman. Berikut ini adalah beberapa penggunaan jasa bus charter :
  • Bus pariwisata
Menyewa bis untuk kepentingan pariwisata adalah hal yang paling sering dilakukan. Terutama pada saat musim liburan anak sekolah, biasanya pihak sekolah akan menggunakan jasa ini untuk wisata murid-muridnya. Tidak hanya untuk keperluan wisata sekolah saja, jasa ini juga sering di gunakan untuk kegiatan wisata perusahaan ataupun institusi. Bahkan saat ini, jasa ini sering di gunakan untuk kegiatan wisata keluarga yang memiliki jumlah anggota cukup banyak. Wisata bersama keluargapun akan lebih menyenangkan karena terus bersama sepanjang perjalanan, dengan begini kebersamaanpun akan lebih terasa.
  • Bus Antar Jemput Karyawan
Penggunaan Bus Charter
Kantor yang berlokasi cukup jauh dan jarang ada kendaraan umum yang dapat menjangkaunya seringkali menyediakan sebuah kendaraan antar jemput bagi karyawannya. Jika kendaraan yang disediakan terlalu kecil maka hanya akan bisa mengangkut sedikit karyawan dan berdampak pada cost yang terlalu tinggi. Agar dapat mengangkut banyak karyawan sekaligus, perusahaan lebih memilih menggunakan jasa penyewaan bis. Dengan begitu biaya yang harus dikeluarkan oleh karyawan lebih sedikit.

Untuk keperluan ini, jasa penyewaaan bus biasanya menawarkan beberapa pilihan paket yang bisa dipilih perusahaan berdasarkan kebutuhan dan jangka waktu penyewaan, yaitu jasa penyewaan harian (minimal sewa 2 jam), jasa penyewaan bulanan (minimal sewa 5 hari dan maksimal 1 bulan) dan jasa penyewaan berdasarkan kontrak (minimal sewa 1 bulan).
  • Bus Shuttle
Selain untuk pariwisata dan antar jemput karyawan, penyewaan bus ini juga sering di gunakan oleh perusahaan sebagai transportasi untuk mengantarkan tamu dalam jumlah banyak dari satu tempat ke tempat yang lain. Misalkan saja menjemput tamu dari airport dan mengantarkannya ke penginapan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger