Yuk Mengonsumsi Camilan Sehat!

Daftar Camilan Sehat
Suka ngemil tapi takut berat badan naik? Eits, jangan langsung buru-buru pakai obat pelangsing perut supaya badan tetap kurus ya, ladies. Ngemil merupakan kegiatan yang sulit untuk dihentikan. We know it! Saat bekerja, saat santai, saat sedang berkumpul bersama teman, camilan seolah tidak pernah absen dari dekat kita. Kebiasaan ngemil sebetulnya tidak selamanya buruk, loh. Ngemil bisa bermanfaat juga untuk tubuh kita sebab camilan bisa berfungsi pengganjal perut. Ada solusi cepat nih untuk mengakali hobi ngemil tapi tidak menaikkan berat badan, yaitu memakan camilan sehat seperti buah, sayur, dan kacang-kacangan. Berikut ini, ladies bisa mencontek menu andalan dari kami untuk menjadi camilan sehat!
  • Plain yogurt with kiwi fruit and honey
Hmm tentunya, ini akan menjadi camilan yang bikin hari-hari kita terasa menyegarkan! Apa yang kita dapatkan dari campuran yogurt, buah kiwi yang sedikit asam, dan madu yang terasa manis? Tentunya sangat menyegarkan! Ditambah lagi, camilan ini sangat sehat loh, ladies! Kadar protein dan vitamin yang ada di dalam sajian ini sangat baik untuk tubuh kita.
  • Home made oatmeal with strawberries
Ini juga sajian yang sangat mudah untuk dibuat, ladies! Campur oatmel kesukaan kita dengan potongan stroberi segar dan aduk hingga merata. Setelah teraduk sempurna, masukan mangkuk berisi campuran tersebut ke dalam freezer. Kita juga bisa memasukan buah-buahan kesukaan kita ke dalam campuran ini. Setelah dingin, baru deh sajian ini bisa disantap. So, siapa bilang oatmeal hanya bisa disantap saat sarapan dan dalam keadaan hangat?
  • Roasted edamame
Ladies pasti kenal dong dengan edamame? Yup, camilan berjenis kacang-kacangan ini memang terkenal sebagai camilan sehat. Meskipun sehat, rasa edamame ini juga enak loh, ladies. Biasanya, banyak orang yang menikmati edamame dengan cara direbus dengan garam sebagai penambah rasa. Nah, agar tidak bosan, yuk coba menu camilan edamame versi kami! Jadi, setelah kacang edamame sudah setengah matang dalam rebusan, panggang kacang-kacangan tersebut dalam beberapa menit. Voila, roasted edamame siap untuk disantap. Rasanya? Asin dan hangat! (Tr)

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger