5 Inspirasi Desain Pagar Kreatif, Tertarik Membuat ?

Bingung cari toko bangunan yang jual pagar beton precast sebagai material untuk membangun pagar rumah Anda ? Memang material seperti kayu, tiang besi, ataupun pagar beton precast sudah jadi hal yang umum dan banyak dipilih untuk membuat pagar sebuah hunian rumah. Meskipun demikian, terkadang pagar bukan menjadi hal paling utama ketika ingin merenovasi dikarenakan dalam proses pemasangannya sendiri sungguh bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, dalam proses pemasangannya butuh tukang dan alat untuk bisa memasangnya dan ini pasti akan mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Pagar merupakan alat yang punya manfaat khususnya untuk privasi dan juga keamanan untuk pemilik rumah. Apalagi jika rumah Anda terbuat dari bahan yang sangat berharga, seperti gedung berlapis emas di Inggris. Selain itu, pagar sendiri juga merupakan pembatas yang juga bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik. Untuk itu ketika memutuskan untuk membuat pagar rumah, maka butuh desain yang unik dan jika memungkinkan kreatif dan berbeda dengan yang lainnya. Namun pastikan desain pagar yang dibuat harus singkron dan menyatu dengan konsep bangunan rumah itu sendiri. Berikut ada 5 inspirasi desain pagar kreatif, tertarik membuat ?

Pagar dengan desain menyerupai pensil warna

Desain pagar yang terbilang cukup unik dan kreatif dengan tampilan pensil warna. Jika desain pagar rumah Anda ingin menggunakan desain ini, maka pastikan dikombinasikan dengan material lain seperti beton atau kayu sehingga bisa menjadi lebih unik dan berwarna. Biasanya pagar dengan desain pencil warna ini cocok untuk rumah mungil dan tidak terlalu luas.



Pagar Menyerupai Pensil Warna

Pagar dengan tambahan Lego

Jangan langsung berfikiran ini kekanak-kanakan yah, desain pagar ini justru akan memperlihatkan kesan sentuhan artistik untuk pagar rumah Anda. Menjadi unik, dimana ada tambahan mainan lego yang dibuat mirip seperti batu bata.


Pagar dengan tambahan Lego

Pagar dengan menggunakan perpaduan keramik berwarna hijau

Desain pagar ini cukup rumit dan susah untuk jelaskan, kenapa pemilik rumah di Ponoma, NJ membuat pagar rumahnya dengan menggunakan perpaduan keramik berwarna hijau, coklat, dan putih.  Berminat untuk mengikuti desain pagar ini di rumah Anda ?


desain pagar unik dengan keramik hijau


Desain pagar ala Westminster Bridge di London

Mungkin desain pagar ala Westminster Bridge di kota London, Inggris bisa pilihan atau alternatif yang unik dan lucu untuk pagar rumah Anda dengan kesan megah.

Desain pagar ala Westminster Bridge di London
Pagar dengan gunakan sepeda tua

Di Ithaca , New York , Amerika Serikat inilah pagar unik dan menarik yang dibuat menggunakan bagian-bagian sepeda tua  yang tidak terpakai. Menempelkan setiap bagian-bagian sepeda  bekas tersebut dan dikaitkan dengan kayu sebagai pondasi pagar tersebut.  Unik seh, mungkin bisa dicoba untuk pekarangan belakang rumah Anda.

Pagar dengan gunakan sepeda tua
Mana pilihan Anda ? Semoga bisa menginspirasi yah! -apuy-

2 comments:

Pelangsing Ampuh mengatakan...

sungguh kreatif orang yang membuat pagar-pagar itu, berbeda dengan yang lainnya

Hafif Rahman mengatakan...

yes gan, bisa jadi alternatif untuk pagar rumah Anda!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger