Vivo X5pro Smartphone Dengan RAM Besar Dan Layar Lebar

Vendor Vivo kembali meluncurkan smartphone seri terbaru. Ponsel ini adalah seri lanjutan dari Xshot 3S yang diluncurkan lebih dahulu. Ponsel terbarunya yaitu Vivo X5pro disiapkan untuk pencinta fotografi. Karena dibekali dengan kamera 32 MP. Keunggulan dari ponsel ini terletak di kameranya. Layar yang dibenamkan adalah berdimensi 6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 FULL HD berteknologi IPS.


Vivo X5pro Smartphone Dengan RAM Besar Dan Layar Lebar

Dibekali Os Android Lollipop dilengkapi antar muka serta FUN touch OS. Dapur pacunya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 615 dipadukan prosesor Octa core. Dikolaboraskan menggunakan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Jika suka dengan ponsel yang RAM nya tinggi sangat tepat menjatuhkan pilihan padanya. Ponsel besutan Vivo ini dibekali fitur konektivitas cukup lengkap, seperti GPS, bluetooth, microUSB, jaringan 4G LTE, 3G HSPA, wifi. Baterai yang digunakan berkapasitas 3500 mAh.

Vivo Resmi Luncurkan Smartphone Vivo X5pro

Penantian anda tentang produk Vivo terbaru, saat ini pastinya sudah terobati rasa penasarannya. Setelah terdengar rumor dan bocoran spesifikasi dari produsen  Vivo akhirnya resmi dihadirkan vivo x5pro. Ponsel ini adalah memiliki spesifikasi paling tinggi diantara variannya yakni tipe Vivo X5. Akan tetapi tak memiliki target pasar yang sama menggunakan produk flagship lain.

Spesifikasi dari smartphone Vivo X5pro ini sangatlah menarik terutama dibekali dengan RAM besar serta layar yang lebar. Sehingga ketika melakukan aktifitas apapun akan terlihat dengan jelas, terutama untuk menonton video dan main game. Smartphone vivo x5pro memiliki ukuran layar 5,2 inchi, panel layarnya Super AMOLED berkualitas visual cukup baik yaitu 1920 x 1080 P. Di dalamnya sudah terpasang prosesor Snapdragon menggunakan sebanyak delapan inti prosesor.

Untuk kamera sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang sangat bagus. Sudah terdapat auto focus dan flash yang akan membuat hasil fotografi anda memuaskan hati. Tidak hanya itu saja, kameranya juga dilapisi dengan kaca safir. Salah satu produk unggulan dari ponsel ini yaitu CS4398 DAC + AX97220 amplifier  menghadirkan kualitas yang bagus audio HiFi.

Meskipun menggunakan sistem operasi android yang terbaru dengan performa lebih bagus dibandingkan sistem operasi sebelumnya. Kapasitas dari sistem operasi ini lebih besar. Saat anda akan melakukan upgrade sebaiknya pikirkan lagi karena berdampak pada kinerja smartphone anda. Nah dengan vivo x5pro tak perlu lagi upgrade karena sudah android lollipop yang merupakan versi terbaru.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger