Ketentuan Diet OCD

Ketentuan Diet OCD
Diet OCD memang sekarang menjadi popular karena merupakan alah satu tips mengecilkan perut yang efektif. Obsessive Corbuzier’s Diet atau Diet OCD ini makin meningkat dari segi para pengikutnya. Metode diet sebagai tips mengecilkan perut ini dianggap mampu memberikan hasil yang cepat dan maksimal. Maka tidak heran, hanya dalam waktu 3 bulan seseorang dapat menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut jika mengikuti semua petunjuk dengan baik.

Tips mengecilkan perut dengan mengikuti metode diet ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan setiap hari. Bahkan para seseorang yang melakukan diet ini merasa tidak sedang dalam proses diet. Ini karena metode diet ini dilakukan dengan melakukan puasa tergantung dengan kemampuan masing-masing. Dalam puasa ini pun ada tingkatan nya, jadi bisa sesuai hati mau memilih yang mana. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu nya ada harus mengikuti ketentuan utama yang menjadi petunjuk dalam proses melakukan metode OCD seperti yang dikutip dari Republika Online yaitu :
  • Hindari sarapan. Hal penting selain puasa dalam diet OCD ini adalah dilarangnya sarapan pagi. Tentu nya ini sangat berlawanan dengan hasil penelitian yang menyatakan sarapan tidak akan memicu obesitas. Malah, menurut sang pencipta dari diet ini bahwa makan malam jauh lebih baik daripada sarapan.
  • Puasa 24 jam lebih maksimal. Seperti nya terdengar sangat berat dan aneh, namun dalam diet OCD ini sendiri ada pilihan waktu puasa seperti puasa 8 jam, 16 jam, 20 jam, bahkan 24 jam untuk hasil yang maksimal. Akan tetapi, puasa dalam diet OCD ini hanya tidakdiperbolehkan makan namun minum air putih tetap bisa dilakukan. Yang terpenting, selama melakukan puasa tidak boleh memasukkan kalori apapun.
  • Boleh makan apa saja diluar jam puasa. Nah, puasa dalam metode diet OCD ini memang ada pilihan nya. Setelah waktu puasa lewat, maka Anda bisa makan apa saja. Hanya saja, Deddy menyarankan untuk konsumsi makanan sehat. Jika sulit, maka bisa mengkombinasikan antara makanan sehat dengan junk food.
  • Aktif olahraga pada waktu puasa. Melakukan puasa selama tidak berlebihan maka tidak akan menjadikan tubuh menjadi lemas dan pingsan. Dalam metode diet OCD ini, malah sangat dianjurkan untuk tetap aktif untuk melakukan olahraga pada waktu puasa. Karena dengan olahraga akan membantu dalam pembentukan otot dan waktu terbaik adalah pada saat puasa.
  • Kolesterol yang tidak menjadi masalah. Dalam diet OCD ini, menurut Deddy Corbuzier kadar kolesterol bukan sebuah alasan seseorang akan terkena penyakit jantung. Dengan kadar kolesterol tinggi, malah akan membuat usia seseorang menjadi ikut meninggi. Bahkan mengkonsumsi makanan yang berkolesterol ini lebih baik dan akan memberikan hasil maksimal dari diet OCD yang sedang dijalankan.
Demikian beberapa ketentuan diet OCD untuk hasil yang maksimal sebagai salah satu tips mengecilkan perut. –apuy-

3 comments:

wsc biolo mengatakan...

good artikel nya,, terimaskih informasiny gan..

ulfahshop mengatakan...

susah juga yang klo lakuin diet ocd, kurang praktis..

Hafif Rahman mengatakan...

tergantung seh gan
yang penting niat dulu

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger