Taxi Order Dengan Blacberry

Taxi Order Dengan Blacberry
Taxi Order pastinya banyak cara nya, apalagi sekarang kemajuan teknologi yang akan memudahkan melakukan pemesanan taksi atau taxi order. Layanan taxi order sudah tentu harus diadakan, karena banyak nya perusahaan taksi yang ada di Indonesia khusus nya daerah Jakarta. Semakin banyak perusahaan taksi yang ada, membuat para perusahaan taksi tersebut berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan nya khusus nya dalam hal pemesanan taksi atau taxi order.

Taxi Order kini dengan bantuan software pemesanan taksi bisa dilakukan dengan hanya menggunakan ponsel Blackberry. Software pemesanan taksi ini dinamakan Taxi Mobil Reservation. Taxi Mobil Reservation ialah software pemesanan taksi atau order taxi yang ada di dalam ponsel Blackberry. Taxi Mobil Reservation sendiri diciptakan oleh perusahaan taksi terbesar di Indonesia untuk memudahkan para pelanggan dalam melakukan pemesanan taksi atau taxi order. Namun sebelum menggunakan aplikasi taxi order ini, ada baiknya untuk mengetahui beberapa feature untuk memudahkan dalam penggunaannya. Beberapa fitur aplikasi taxi order “Taxi Mobil Reservation”, yaitu :
  1. Create New Folder. Dalam fitur aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan taksi / taxi order hanya memasukkan email saja. Selain melakukan pemesanan taksi, Anda juga bisa dengan mudah untuk melaihat pemesanan yang telah dilakukan. Namun jika Anda belum pernah melakukan pemesanan melalui email, aplikasi taxi order ini juga bisa melakukan pemesanan via telepon.
  2. Tracking Your Order. Aplikasi taxi order ini juga memudahkan Anda dalam mengetahui pemesanan taksi yang telah dilakukan. Menu ini tidak dapat diakses, jika Anda belum pernah sama sekali melakukan pemesanan taksi.
  3. History Order. Pada dasar nya semua aplikasi akan menyimpan semua data. Konsep dasar ini juga akan sama pada aplikasi taxi order yang ada di Blackberry Anda. Semua data pemesanan akan tersimpan dalam menu ini. Dengan menu ini juga, Anda juga akan dimudahkan dalam meriview pemesanan taksi dalam waktu tertentu.
  4. Account and Address Setting. Pada menu aplikasi taxi order ini, Anda akan dengan mudah memasukkan data sebagai informasi diri Anda. Selain itu, dengan menu ini Anda juga dapat dengan mudah untuk edit data-data yang telah dimasukkan sebelumnya.
  5. Call Center. Sudah tentu, menu ini akan menyediakan seluruh informasi mengenai jasa-jasa lain yang ada pada perusahaan taksi tersebut selain pemesanan taksi.
  6. Feedback. Menu ini digunakan sebagai tempat untuk menemukan sub-sub menu yang dapat digunakan untuk memasukkan berbagai keluhan mengenai jasa dan pelayanan perusshaan taksi tersebut.
Jadi, pasti lebih mudah kan memesan taksi di mana dan kapan pun dengan adanya aplikasi taxi order? Silahkan mencoba aplikasi taxi order dengan Balckberry Anda. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger