Penggunaan Rumput Sintesis

Rumput Sintesis
Rumput Sintesis adalah rumput buatan yang tentu nya tidak terbuat dari tanaman rumput asli. Karena itu tidak banyak orang yang tahu betul, jika rumput sintesis harga nya lebih mahal dibandingkan dengan rumput asli yang terbuat dari tanaman rumput. Harga rumput sintesis tersebut diberikan dengan faktor dari ukuran per meter bahkan borongan tergantung keperluan para konsumen. Rumput sintesis kebanyakan dibuat dari bahan tertentu seperti bahan vynil, di mana rumput sintesis ini banyak dibutuhkan daripada rumput yang alami.

Rumput Sintesis memang dari penampilan luar dan fisik akan lebih terlihat mirip dengan rumput alami yang ada. Apalagi rumput sintesis tersebut dilihat dari kejauhan. Tidak hanya penampilan fisik yang sama, namun bentuk dan warna nya pun akan terlihat sama persis. Bahkan rumput sintesis ini banyak yang mengatakan lebih lembut dan halus seperti rumput alami, karena efek nyaman pada kaki dan tidak membuat kaki merasa sakit ketika diinjak.

Penggunaan Rumput Sintesis

Penggunaan Rumput Sintesis antara lain :
  • Lapangan Futsal
Rumput Sintesis sebagaimana kita sudah tahu, bahwa penggunaan utama adalah untuk bisnis lapangan futsal indoor. Makin berkembangnya lapangan futsal, rumput sintesis juga makin banyak dibutuhkan. Para pelaku bisnis lapangan futsal akan cenderung lebih memilih rumput sintesis, karena rumput sintesis lebih tahan lama dan mudah dalam perawatannya. Dalam proses perawatan nya, rumput sintesis tidak memerlukan penyiraman dan pemangkasan rumput setiap hari.
  • Lapangan Golf
Selain digunakan untuk lapangan futsal, rumput sintesis ternyata juga bisa digunakan untuk lapangan golf. Namun lapangan golf yang menggunakan rumput sintesis merupakan lapangan golf mini yang ada di halaman belakang rumah. Biasa nya hanya orang-orang  dari kalangan menengah atas yang memiliki lapangan golf mini di rumah nya.
  • Lapangan Sepak Bola
Jangan salah loh, rumput sintesis ini juga bisa digunakan untuk lapangan sepak bola biasa. Ada beberapa lapangan sepak bola di dunia yang menggunakan rumput sintesis sebagai lapangan sepak bola pada sebuah stadion sepak bola. Alasan nya pun sama, karena perawatan nya yang mudah. Biasa nya juga untuk tidak semua pada lapangan sepak bola menggunakan rumput sintesis. Karena penggunaan rumput sintesis ini dikombinasikan dengan rumput alami, di mana porsi rumput sintesis ini lebih sedikit dibandingkan dengan rumput alami.
  • Taman
Nah ini kegunaan lain dari rumput sintesis, di mana rumput sintesis ternyata bisa digunakan sebagai pengisi pada beberapa jenis taman untuk rumah. Namun penggunaan rumput sintesis untuk taman sesuai dengan keinginan dan selera yang dinginkan Anda sebagai pemilik rumah.
Jadi, Anda pilih yang mana dalam memanfaatkan rumput sintesis ini ? Silahkan tentukan pilihan Anda. –apuy-

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger