3M Untuk Bakmi GM : Makan, Mudah, Murah

Pertama-tama, saya akan mengajukan beberapa pertanyaan dan Anda harus menjawabnya karena pertanyaan ini sangat penting.
  1. Apakah Anda mengenal makanan berbahan dasar mie?
  2. Apakah Anda menyukai bakmi?
  3. Apakah Anda mengenal outlet Bakmi GM?
  4. Pernahkah Anda mencicipi sajian bakmi di Bakmi GM setidaknya satu kali seumur hidup Anda?
  5. Apakah Anda merasa cocok dengan harga dan rasanya?
  6. Apakah Anda tahu bahwa sekarang Bakmi GM memiliki layanan delivery order?
Jika semua pertanyaan di atas berhasil Anda jawab dengan jawaban “ya”, selamat! Anda berhak untuk melanjutkan pembacaan artikel ini


3M Untuk Bakmi GM Makan, Mudah, Murah

Artikel yang kali ini saya tulis adalah seputar Bakmi GM, lebih tepatnya lagi terkait pengalaman menggunakan layanan BAKMI GM DELIVERY. Jika ada yang belum tahu mengenai informasi di poin nomor 6, baiklah akan saya beri penjelasan singkat. Bakmi GM alias Bakmi Gajah Mada yang tersohor itu kini memiliki layanan pesan antar yang diberi nama BAKMI GM DELIVERY. Kehadiran layanan pesan antar ini tentunya menambah daftar panjang dari sekian banyak restoran yang juga menyediakan layanan ini. BAKMI GM DELIVERY bisa dihubungi di (021) 1.500.677 dan kita akan langsung tersambung dengan customer service mereka.

Singkat kata, di hari yang cerah dan panas itu, saya memutuskan untuk memesan Bakmi GM ketika melihat iklannya di internet. Saya melihat tampilan bakmi masak (atau bakmi kuah kali ya) yang begitu memikat dengan kuah dan disajikan bersama topping lainnya seperti sayuran dan udang. Saya langsung membayangkan kuah yang gurih dan panas dengan mie yang dimasak matang. Hmmm… pasti akan menantang sekali untuk disantap ketika hari panas!

Jadilah saya langsung menghubungi CS BAKMI GM DELIVERY. Pesan dan tunggu, itulah prinsip dari layanan pesan antar. Maka, sambil menunggu pesanan saya datang, saya memilih browsing dan membaca artikel-artikel menarik di internet. Tanpa terasa, empat puluh lima menit sudah berlalu dan pesanan saya sudah tiba. Itulah pengalaman saya dalam menggunakan layanan pesan antar di Bakmi GM. 3M untuk Bakmi GM: makan, mudah, murah.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger