Memilih Hotel yang Tepat di Jakarta

Bepergian menjadi salah satu kegiatan short weekend getaway yang sering dilakukan oleh masyarakat Ibukota. Rutinitas yang memuakkan dan tak jarang membuat jenuh memang membuat kita membutuhkan waktu ‘berjarak’ sejenak dari urusan kantor. Nah, sebagai referensi relaksasi minggu ini, mengapa tidak coba untuk menginap di Jakarta hotel? Nuansa yang baru dan suasana yang menenangkan pastinya akan membuat kita relaks tanpa harus keluar kota. 

Hotel di Jakarta

Namun, memilih hotel di pusat kota ternyata tidak bisa dilakukan dengan asal pilih, lho. Perlu pertimbangan tersendiri untuk bisa menemukan hotel yang tepat.
  • Jangan memilih hotel dengan dasar pertimbangan untuk menginap dan tidur saja. Pasalnya, ketika menginap di sana kita tidak hanya tidur lalu lantas pulang. Pasti ada kegiatan yang kita dilakukan, entah hanya untuk sekadar berenang atau bahkan berjemur. Lihat fasilitas yang ditawarkan dan pilih yang memiliki area bermain jika kita hendak mengajak anak menginap. Jika tujuannya memang untuk relaksasi, pilih hotel yang menyediakan layanan spa dan sauna sehingga kita bisa menikmati sensasi bersantai sambil memanjakan tubuh.
  • Lokasi. Pilih hotel yang tidak jauh dari rumah dan juga tidak terlalu macet untuk dilalui. Apalah gunanya menginap di hotel untuk bersantai jika untuk mencapainya kita masih harus berhadapan dengan kemacetan? Yang ada, kita malah akan pusing bukan kepalang sebelum sampai hotel.
  • Harga. Tidak jarang harga yang ditawarkan di hotel-hotel ibukota sangatlah tinggi dan mencekik leher. Tidak perlu heran sebenarnya, karena hotel tersebut memang dibangun untuk urusan bisnis sehingga yang menginap di sana pun bukan orang sembarangan. Pilihlah hotel yang sesuai dengan budget kita, namun fasilitasnya tetap bersaing.
  • Makanan. Bukan hanya tubuh saja yang perlu dimanjakan, perut kita juga lho. Pasalnya, menyantap makanan yang enak dan lezat akan membuat kita bahagia pula. Lihat hotel yang ingin kita kunjungi, apakah memiliki restoran dan kafe yang terkenal dengan kelezatan menunya? Kalau iya, then this hotel is worth to try.
  • Review. Meski kita tidak boleh percaya seratus persen pada review yang beredar di internet, tidak ada salahnya untuk mencari tahu. Dengan membaca komentar-komentar orang yang sudah pernah menginap di hotel tersebut, kita bisa mendapat gambaran tentang bagaimana hotel tersebut di mata konsumennya.
Wah, ternyata untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota, ya! Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Selamat mencari hotel yang tepat!

1 comments:

Obat Diet alami mengatakan...

menginap d hotel dengan keluarga memang sangat menyenagkan, kita jadi punya suasana baru agar tidak jenuh dengan keseharian kita

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger