Mito A500 Fantasy Text Android Qwerty Murah

Setiap orang kini membutuhkan ponsel sebagai sarana komunikasi, hal ini memang buat banyak produsen mencari pasar mereka sendiri, terlebih untuk anda yang sedang mencari android qwerty murah. Ada satu jenis produk dari Mito yang bisa menjadi pilihan tepat yaitu Mito A500 Fantasy Text, sehingga anda tidak akan kesulitan belajar menggunakan ponsel layar sentuh secara keseluruhan.

Spesifikasi Mito A500 Fantasy Text

Mayoritas orang memang menyukai tampilan modern dari ponsel layar sentuh, namun masih banyak pula konsumen yang ingin menggunakan android qwerty murah, sehingga muncullah Mito A500 Fantasy Text. Dimana ada banyak keunggulan dari spesifikasinya, mulai dari ukuran yang cukup ramping sebagai ponsel dengan keypard qwerty karena mempunyai dimensi 13.3 cm x 6.4 cm x 0.9 cm sehingga masih bisa digunakan dalam satu tangan saja, serta mempunyai bobot tidak lebih dari 200 gram.

Mito A500 Fantasy Text Android Qwerty Murah

Mempunyai layar 3.5 inchi dengan kualitas TFT 320 x 480 pixels dan tingkat kerapatan 165 ppi, ini akan membuat anda dengan nyaman menggunakan layarnya. Dilengkapi dengan processor Crtex A7 Dual Core 1.2 Ghz sehingga anda bisa menggunakan sistem operasi android Jelly Bean V4.2 atau bisa juga upgrade pada versi KitKat.

Kelebihan Mito A500 Fantasy Text

Tidak semua android qwerty murah tidak dilengkapi dengan fitur unggulan, berikut ini beberapa keunggulan dari produk Mito tersebut :
  • Dual SIM. Di bandrol dengan harga murah tidak membuat anda kesulitan bergerak dengan ponsel ini, pasalnya dengan memberikan fitus dual SIM sehingga anda bisa membuat dua nomor aktif dalam waktu bersamaan, ini akan menghemat dengan tidak membeli ponsel lagi bukan.
  • Dual Kamera. Selain bisa menghidupkan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel, anda juga bisa bergaya karena dilengkapi dengan fitur kamera. Tidak hanya satu, melainkan dual kamera. Dengan kamera utama mempunyai lensa 2 MP yang mempunyai resolusi 1600 x 1200 pixels, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan lensa VGA sehingga anda bisa menerima panggilan video call atau sekedar selfie.

Kekurangan Mito A500 Fantasy Text

Namun tetap saja ada kekurangand ari produk Mito tersebut, anda harus tahu apa saja cacat yang ada di ponsel ini sebelum membelinya, sehingga tidak ada merasa kecewa setelah pemakaian. Berikut  beberapa hal yang kurang dalam ponsel ini :
  • Jangkauan jaringan hanya 3G. Kini sudah ada jaringan terbaru 4G namun ponsel ini hanya memberikan jaringan jangkauan 3G saja pada dual SIM tersebut, sehingga anda tidak bisa mendapatkan kecepatan maksimal jika menggunakan sambungan internet.
  • Ukuran RAM kecil. Jika menggunakan ponsel ini tidak disarankan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan karena akan membuat ponsel mengalami restart dengan sendiri, hal ini dikarenakan ukuran RAM yang cukup kecil, dimana hanya disediakan RAM 256 MB saja.

Harga Mito A500 Fantasy Text

Terlepas dari segala kekurangannya, dalam produk terbaru Mito yang termasuk dalam android qwerty murah hanya di bandrol dengan harga Rp 500.000 rupiah saja, sehingga anda tidak perlu mengumpulkan uang banyak dalam jangka waktu lama.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Artikel Informasi Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger